Komplit! Persib Bandung Makin Optimistis Arungi Liga 1 Menyusul Kedatangan Pelatih Fisik Asal Spanyol

Komplit! Persib Bandung Makin Optimistis Arungi Liga 1 Menyusul Kedatangan Pelatih Fisik Asal Spanyol Dua asiten pelatihyang dibyong Luis Milla, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung makin optimistis mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 setelah jajaran pelatih asal Spanyol yang didatangkan Luis Milla sudah lengkap.

Persib Bandung memperkenalkan secara resmi Carlos Grande Rodriguez sebagai asisten pelatih fisik di akun resminya @persib.

"Wilujeng Sumping @cgr86_fitness_coach, Carlos Grande Rodríguez akan bergabung bersama tim pelatih PERSIB di bawah Luis Milla sebagai pelatih fisik musim ini. Semoga kehadiran Carlos bisa menambah kekuatan fisik Pangeran Biru!," tulis Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: 2 Gol Persib ke Gawang RANS Nusantara FC Dinyatakan PSSI Akibat Kelalaian Wasit

Carlos Grande Rodríguez akan membantu Luis Milla untuk mendongkrak fisik pemain tim berjuluk Maung Bandung.

Carlos Grande Rodríguez dijadwalkan sudah bisa bersama tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 8 September 2022.

Sesi latihan ini merupakan bagian dari persiapan melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September mendatang.

Baca Juga: Punya Riwayat Melatih West Ham United, Ini Profil dan Biodata Manuel Perez-Cascallana

Sebelumnya Luis Milla sudah membocorkan nama-nama yang akan menjadi asisten pelatihnya di Persib pada 22 Agustus, Luis Milla mengatakan akan membawa dua asisten ke skuad Maung Bandung.

Luis Milla mengatakan bahwa Carlos Grande akan menjadi pelatih fisik baru di Persib.

Maka Hadirnya Manuel Perez dan Carlos Grande akan menambah daftar pendamping Luis Milla selain Budiman Yunus, Luizinho Passos (pelatih kiper), dan Yaya Sunarya yang juga pelatih fisik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini