IndiHome Dukung dan Ramaikan Bandung Premier League 2022

IndiHome Dukung dan Ramaikan Bandung Premier League 2022

RBNEWS - IndiHome menyambut perhelatan kompetisi sepak bola Bandung Premier League 2022.

Kompetisi sepak bola bergengsi khusus regional Jawa Barat ini digelar di Lapangan Progresif selama 12 pekan mulai 03 September hingga 27 November 2022.

Perlombaan ini diikuti dengan antusias oleh 20 tim sepak bola yang bermarkas di Bandung hingga Cirebon.

Bandung Premier League (BPL) merupakan kompetisi sepak bola yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

CEO BPL Doni Setiabudi menuturkan kompetisi ini bertujuan menjadi wadah pencarian bibit pemain sepak bola muda yang potensial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bandung Premier League adalah liga sepakbola amatir di Kota Bandung yang sudah berjalan sejak 2017. Untuk tahun ini diikuti oleh 20 klub komunitas yang berasal dari Jawa Barat,” kata Doni.

BPL memiliki tujuan menjadi wadah kompetisi untuk para komunitas sepak bola di Kota Bandung serta mencari bibit pemain muda yang potensial.

Dukungan dari warga Bandung dan sekitarnya menjadi cambuk penyemangat bagi 20 tim yang berlaga nanti. Meski kompetisi masih seumur jagung, BPL juga telah menarik atensi seluruh wilayah Jawa Barat.

IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif dari beragam komunitas, salah satunya yaitu komunitas olahraga.

Untuk itu, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia mengambil langkah nyata dengan menjadi sponsor official internet Bandung Premier League 2022.

IndiHome berkomitmen untuk mendukung pengembangan minat masyarakat di bidang olahraga termasuk pemberdayaan atlet khususnya sepak bola di Indonesia,” jelas Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat, Syaifudin.

Menurutnya, kompetisi BPL ini jadi kesempatan emas untuk para bibit atlet sepak bola Bandung dan Jawa Barat untuk unjuk gigi dan berkesempatan memasuki level selanjutnya, yakni menjadi pesepak bola profesional.

“Sebab kompetisi ini tentunya juga mendapat perhatian dari tim kebanggaan Jawa Barat yakni Persib Bandung sebagai salah satu perhetalan pencari bakat,” kata Syaifudin.

Selain untuk mendukung tim sepak bola yang berlaga, penonton BPL dapat juga melakukan registrasi pasang baru paket internet Indihome di lokasi pertandingan. IndiHome selalu berupaya untuk memudahkan masyarakat dalam menjangkau pemasangan layanan internet. Seperti visi Telkom indonesia yaitu menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat, IndiHome menyediakan beragam channel aktivasi internet cepat yang mudah dijangkau siapa saja.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini