Janji dan Harapan Javier Roca Saat Pimpin Arema Hadapi Persib

Janji dan Harapan Javier Roca Saat Pimpin Arema Hadapi Persib Javier Roca. ((@javierroca9)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar Arema FC Javier Roca akan langsung memimpin anak asuhnya saat tampil di pekan ke-9 Liga 1 2022 melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Javier Roca dipercaya untuk menjadi pelatih kepala Arema FC usai manajemen memecat Eduardo Almeida.

Mantan pelatih Persik Kediri ini mengaku, memegang kendali Singo Edan di dpertengahan musim merupakan suatu tantangan tersendiri baginya. Iapun berjanji akan bekerja keras demi meraih hasil terbaik di laga debutnya akhir pekan nanti.

Baca Juga : Dapat Jatah Tiket Dari Arema FC, VPC Lakukan Koordinasi Demi Rencana Tepat Sasaran

"Ini tantangan buat saya dan saya ambil saja. Yang penting sekarang saya kerja keras, pemain juga mau kerja keras, tim pelatih juga mau kerja keras," kata Javier Roca dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persija Jakarta itupun berharap, laga debutnya bersama Arema bisa berjalan sempurna. Arema, kata Javier Roca tidak boleh kehilangan poin di depan pendukungnya sendiri.

"Yang penting sekarang adalah kami harus dapat tiga poin di kandang, tidak boleh hilang poin lagi. Semoga dengan latihan hari ini menjadi awal yang bagus bagi kami untuk dapat hasil yang baik," harapnya.

Sudah Pimpin Latihan

Sehari setelah resmi diperkenalkan ebagai nahkoda baru Arema FC, Javier Roca langsung memimpin sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu 7 September 2022, sore.

Pelatih asal Chile tersebut mengaku bahagia bisa mengomendoi pasukan Singo Eda musim ini.

Javier Roca juga memastikan, proses pergantian pelatih yang terjadi di dalam tubuh tim tidak menggango kondusifitas tim secara keseluruhan.

Baca Juga : Umuh Muchtar Sambut Positif Niat Aremania Ingin Satu Tribun dengan Bobotoh

Bahkan pada latihan perdananya, para pemain Arema tampak antusias melahap program latihan yang diberikan.

"Saya senang bisa memimpin latihan. Saya juga sudah tahu kualitas pemain Arema. Mereka semangat dan mereka terima dengan baik sesi latihan yang saya siapkan," pungkas Javier Roca.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini