6 Poin Kesepakatan Rakor Jelang Laga Arema vs Persib

6 Poin Kesepakatan Rakor Jelang Laga Arema vs Persib Rakor jelang laga Arema vs Persib. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada 6 poin kesepakatan yang diputuskan dalam rapat koordinasi Panpel Arema jelang laga melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Rakor yang digelar pada Rabu 7 September 2022 tersebut dihadiri oleh pihak kepolisian, perwakilan Aremania, dan perwakilan bobotoh.

Salah satu hasil poin yang dihasilkan dalam rakor tersebut yaitu kuota tiket untuk pendukung Persib yang akan hadir di pertandingan.

Baca Juga : Pelatih Arema: Lawan Persib, Ya Kebetulan Saja

Semua pihak sepakat, bobotoh hanya akan diberikan 500 tiket dari jumlah awal 2000 lembar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertimbangan keamanan menjadi dasar utama pengurangan jumlah tiket untuk pendukung Persib di Stadion Kanjuruhan.

Dalam poin lainnya disepakati, Aremania akan bertandang ke Bandung pada putaran kedua nanti dan kedua pihak akan terus mensosialisasikan kesepakatan damai.

Pada pertandingan Arema vs Persib nanti, kedua kelompok suporter sepakat tidak ada atribut lain selain dua tim yang bertanding.

Baca Juga : Dua Awak Baru Persib Dijadwalkan Mulai Bertugas Hari Ini di GBLA

Berikut ini 6 Poin Kesepakatan Rakor Jelang Laga Arema vs Persib Bandung

1. Menerima perwakilan suporter Persib Bandung dengan jumlah 500 tiket yang dikoordinir resmi oleh pengurus Viking dan Bobotoh. Tidak ada supporter lain selain suporter Persib Bandung.

2. Menerima kedatangan suporter Aremania saat putaran kedua di Bandung yang disetujui oleh pihak suporter Viking dan Bobotoh.

3. Kedua kelompok suporter sepakat menjamin tidak ada atribut di luar suporter Arema dan Persib Bandung.

4. Kedua kelompok suporter sepakat untuk mensosialisasikan kesepakatan damai serta saling datang saat tim yang didukung bertanding di pertandingan tandang.

5. Saling berkoordinasi saat perjalanan, berangkat maupun pulang, serta distribusi tiket dan penempatan tribune berada di satu pintu.

6. Menolak dan saling mengantisipasi rombongan liar dengan membekali identitas berupa id card/data sebagai tanda rombongan resmi.

Sumber: Wearemania.net

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini