Dua Awak Baru Persib Dijadwalkan Mulai Bertugas Hari Ini di GBLA

Dua Awak Baru Persib Dijadwalkan Mulai Bertugas Hari Ini di GBLA Dua asisten pelatih baru Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tiba di Bandung, Rabu 7 September 2022, dua awak baru Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez dijadwalkan akan mulai bertugas hari ini, Kamis 8 September 2022.

Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez akan membantu Luis Milla melatih para pemain Persib di Stadion GBLA.

Kedua staf pelatih asal Spanyol tersebut mempunyai peran yang berbeda. Manuel Perez-Cascallan akan berperan sebagai asisten pelatih teknik dan Carlos Grande Rodriguez menjadi staf pelatih fisik.

Baca Juga : Umuh Muchtar Sambut Positif Niat Aremania Ingin Satu Tribun dengan Bobotoh

Sekilan Tentang Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Carlos Grande Rodriguez memang punya minat yang besar pada dunia olahraga seperti yang terlihat di laman LinkedIn miliknya.

Latar belakang Carlos Grande Rodriguez dilewati melalui pendidikan formal yang dimulai di Universitas Complutense Madrid pada tahun 2005 dengan mengambil jurusan Guru Kepelatihan Pendidikan Jasmani.

Merasa perlu mengembangkan ilmu, Carlos Grande Rodriguez lantas melanjutkan pendidikannya di Universitas Europea pada 2012 yang lebih spesifik dengan mengambil jurusan Penguasaan Olahraga dalam Sepak Bola.

Adapun jurusannya mengerucut pada spesialisasi dalam kesehatan, pemulihan, dan pencegahan penyakit kardiovaskular.

Kemudian pada 2016 Carlos Grande Rodriguez mengambil tingkat master di Universitas Katolik San Antonio dengan jurusan Persiapan Fisik dan Rehabilitasi Olahraga dalam Sepak Bola.

Berbekal ilmu yang ditimbanya, Carlos Grande Rodriguez sempat menjadi manajer di Campus Experience Fundación Real Madrid di tahun 2014 dan 2015.

Baca Juga : Rumor Robert Alberts ke Arema Akhirnya Terjawab

Sementara Manuel Perez-Cascallana memmpunyai track record yang tak kelah mentereng.

Selain usianya yang terbilang muda, Manuel Perez-Cascallana sudah mengantongi lisensi UEFA Pro

Sebelum dipercaya untuk membantu Luis Milla di Persib, Manuel Perez-Cascallana sebelumnya merupakan asisten pelatih klub asal India, ATK Mohun Bagan.

Manu -sapaan akrabnya- ternyata pernah dipinang klub Inggris, West Ham United untuk menangani tim akademi untuk usia U-16.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini