TERPOPULER: 2 Gol Persib Akibat Kelalaian Wasit Hingga Asisten Pelatih Persib Punya Riwayat Latih West Ham United

TERPOPULER: 2 Gol Persib Akibat Kelalaian Wasit Hingga Asisten Pelatih Persib Punya Riwayat Latih West Ham United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 7 September 2022.

Dua gol Persib Bandung saat menghadapi RANS Nusantara mendapat sorotan dari PSSI.

Kabar lainnya soal Islah Aremania dan pendukung Persib hingga asisten pelatih Persib yang punya riwayat melatih West Ham United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 2 Gol Persib ke Gawang RANS Nusantara FC Dinyatakan PSSI Akibat Kelalaian Wasit


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 4 September 2022 lalu.

Kemenangan Persib Bandung berkat gol yang diciptakan David da Silva menit 26 setelah bekerja sama dengan Ciro Alves.

Sementara dicetak Ciro Alves lewat titik putih pada menit ke 45 setelah pemain RANS Hamdan Zamzani melakukan pelanggaran kepada Rachmad Irianto di kotak terlarang.

2. Banyak Usulan 'Islah' dengan Pendukung Persib, Aremania Siap Sambut Viking dan Bobotoh di Kanjuruhan

Jelang laga Arema vs Persib pada pekan ke-9 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022, pendukung Arema yang tergabung dalam Aremania terus melakukan koordinasi melalui rapat yang digelar di Kandang Singa, Selasa 6 September 2022,

Salah satunya pembahasan yang diangkat dalam rapat koordinasi tersebut yaitu terkait adanya usulan 'islah' dengan para pendukung Persib, baik VIking Persib Club maupun bobotoh.

Dalam beberapa tahun ke belakang, hubungan kedua suporter klub ini bisa dikatakan kurang harmonis.

3. Punya Riwayat Melatih West Ham United, Ini Profil dan Biodata Manuel Perez-Cascallana

Persib Bandung resmi mengumumkan asisten pelatih asal Spanyol yang akan membantu Luis Milla.

Adalah Manuel Perez Cascallana De Ramon memiliki latar belakang kepelatihan cukup panjang meski masih muda dan memiliki lisensi UEFA Pro.

"Wilujeng Sumping Manuel Perez-Cascallana. Manu akan membantu Luis Milla sebagai asisten pelatih Persib musim ini. Semoga bisa memperkuat karakter permainan Persib," tulis Persib akun Instagram @persib pada Rabu, 7 September 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini