Efek Gabung Persib, Followers Instagram 2 Asisten Pelatih asal Spanyol Melesat

Efek Gabung Persib, Followers Instagram 2 Asisten Pelatih asal Spanyol Melesat Tangkap layar akun Instagram dua asisten pelatih Persib asal Spanyol.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru memperkenalkan dua asisten pelatih asal Spanyol pada Rabu, 7 September 2022 melalui akun Instagramnya.

Kedua asisten pelatih yang akan turut membantu pelatih Persib Luis Milla itu, bernama Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez Cascallana.

Carlos Grande Rodriguez akan bekerja sama dengan Yaya Sunarya dalam meningkatkan kebugaran dan ketahanan fisik para pemain Persib.

Baca Juga : Sempat Terkapar Hingga Ditandu Saat Hadapi RANS, Apa yang Terjadi dengan Henhen?

Sedangakan Manuel Perez-Cascallana lebih ke teknis tim dan akan membantu Budiman Yunus di posisi asisten pelatih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergabungnya dua asisten pelatih ini disambut positif oleh Bobotoh. Hal itu terlihat dari jumlah pengikut di Instagram keduanya yang kini sudah tembus puluhan ribu pengikut.

Semula, akun Instagtam Manuel Perez, @cascallana.coach hanya memiliki 7 ribuan pengikut. Namun baru dua hari dikenalkan, pengikutmya sudah tembus 38 ribu.

Baca Juga : Ini Permintaan Luis Milla Pada Pemain Persib Saat Ladeni Arema FC

Hal serupa juga terlihat di akun instagram Carlos Grande Rodtriguez, @cgr_fitness_coach. Akun Instagtam pria asal Spanyol itu sudah tembus di angka 31 ribu pengikut.

Keputusan Luis Milla memboyong dua asisten asal Spanyol, sempat memunculkan pertanyaan terkait nasib Yaya Sunarya dan Budiman.

Tetapi manajemen Persib, memastikan Budiman dan Yaya Sunarya akan tetap bekerja membantu pelatih Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini