Sempat Terkapar Hingga Ditandu Saat Hadapi RANS, Apa yang Terjadi dengan Henhen?

Sempat Terkapar Hingga Ditandu Saat Hadapi RANS, Apa yang Terjadi dengan Henhen? Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Henhen Herdiana langsung mendapat kepercayaan penuh dari Luis Milla usai pulih dari tifus.

Pemilik nomor punggung 12 ini masuk ke dalam susunan starting XI Persib kontra RANS Nusantara FC pada pekan lalu.

Sayangnya di laga tersebut, Henhen Herdiana tak bisa menuntaskan tugasnya hingga pertandingan usai. Pasalnya tepat pada menit 79, Henhen terlihat tergeletak di dalam lapangan dan harus ditandu ke luar lapangan.

Baca Juga : Janji dan Harapan Javier Roca Saat Pimpin Arema Hadapi Persib

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku bahwa kebugarannya memang belum berada di level maksimal setelah pulih dari tifus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia tetap berusaha meningkatkan kebugarannya di dalam sesi latihan, demi bisa memperkuat Persib sepanjang pertandingan.

"Ya yang banyak terkuras fisik Henhen, jadi belum 100 persen pulih tapi Henhen terus berusaha untuk lebih meningkatkan fisik buat lebih lama lagi bermain selama 90 menit," imbuh Henhen kepada awak media pada Kamis, 8 September 2022.

Lebih lanjut, Henhen juga tak keberatan dengan intensitas latihan yang tinggi dari Luis Milla pada beberapa waktu lalu.

Pasalnya ia juga sempat melahap program latihan serupa saat tergabung dengan Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2017 lalu di era Luis Milla.

Baca Juga : Carlos Grande Siap Dongkrak Fisik Skuad Persib, Ini Latar Belakang Pendidikan dan Pengalamannya

"Engga. Sebelumnya kan Henhen di 2017 waktu itu dipanggil Timnas U-23, tidak jauh berbeda program latihannya." tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini