Satu Hal Yang Paling Dipersiapkan Henhen Herdiana Jelang Laga Arema vs Persib

Satu Hal Yang Paling Dipersiapkan Henhen Herdiana Jelang Laga Arema vs Persib Bek Persib, Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana sudah mempersiapkan banyak hal jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Henhen Herdiana menjelaskan semua persiapannya berjalan baik, meski saat ini kondisi kebugarannya belum sepenuhnya kembali.

Pemilik nomor punggung 12 itu menambahkan, semua persiapannya bertumpu kepada mental bertanding. Pasalnya menurut Henhen Herdiana, mental merupakan hal utama yang harus dimatangkan, mengingat Persib akan berjumpa dengan tim berkualitas.

Baca Juga : 6 Poin Kesepakatan Rakor Jelang Laga Arema vs Persib

Dengan mental yang baik, lanjut Henhen, semua skema yang disiapkan pelatih bisa berjalan sesuai rencana. Apalagi ia memahami, Luis Milla merupakan pelatih yang meminta anak asuhnya untuk tak melakukan kesalahan di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang lebih penting itu mental. Kalau mental kita siap semua dari mulai fisik, pikiran, taktik, bisa dijalankan instruksi dari coach, asal kita pertama menurut Henhen ya menyiapkan mental," ujar ayah dua anak itu pada Kamis, 8 September 2022.

Selain mental, Henhen Herdiana juga menambahkan dirinya terus melahap program latihan dari Luis Milla. Apalagi menurutnya dengan menjalankan skema dan program latihan dari Luis Milla, akan memberikan dampak baik terhadap timnya.

Disinggung soal program latihan, Henhen juga sudah memahami akan gaya bermain yang diinginkan pelatih asal Spanyol tersebut. Terlebih ini bukan pertama kali bagi Henhen Herdiana dilatih oleh Milla karena ia sempat tergabung Timnas U-23 saat dibesut oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

"Engga. Sebelumnya kan Henhen di 2017 waktu itu dipanggil Timnas U-23, tidak jauh berbeda program latihannya." tutupnya.

Baca Juga : Pelatih Arema: Lawan Persib, Ya Kebetulan Saja

Laga Persib versus Arema FC dipastikan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Ahad 11 September 2022. Pertandingan yang mempertemukan dua tim besar tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini