Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih

Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menilai Arema FC tetap tim tangguh yang harus diwaspadai meski baru melakukan pergantian pelatih.

Arema seperti diketahui belum lama ini, memecat pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida dan menunjuk pelatih asal Chili, Javier Roca.

Tetapi bagi Luis Milla, pergantian pelatih yang dilakukan Arema tidak mengurangi kekuatan Singo Edan dan dia mewanti-wanti Johan Alfarizi dan kolega justru akan tampil dengan cara berbeda.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Jumat 9 September 2022

Luis Milla menegaskan, dia menaruh hormat kepada Arema yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti," kata Luis Milla dikutip dari website Persib, Jumat 9 September 2022.

Menurut Luis Milla, dibutuhkan kedisplinan untuk menghadapi tim sekelas Arema, yang secara materi pemain cukup mumpuni. Apalagi Singo Edan akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : 2 Spanyol Sudah Gabung dalam Latihan Persib Hari Ini di GBLA

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," terang pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia itu.

"Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik," tambahnya.

Laga Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada Minggu 11 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini