2 Spanyol Sudah Gabung dalam Latihan Persib Hari Ini di GBLA

2 Spanyol Sudah Gabung dalam Latihan Persib Hari Ini di GBLA Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua asisten pelatih asal Spanyol, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, sudah mulai bekerja membantu pelatih kepala Luis Milla memimpin latihan Persib.

Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez menjalankan tugasnya sebagai asisten pelatih Luis Milla dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat 9 September 2022.

Kehadiran Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez tidak memengaruhi status para asisten pelatih Persib sebelumnya, meski memiliki tugas yang sama.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Viking Persib Club setelah Ambil Keputusan tidak Berangkat ke Malang

Persib tetap melanjutkan kerja sama dengan Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik dan Budiman di posisi asisten pelatih teknis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu seperti dikutip dari website Persib, latihan pada Jumat 9 September 2022, jadi ajang penilaian oleh Luis Milla untuk menentukan daftar 20 pemain yang dibawa ke Malang.

Rencananya Luis Milla akan membawa 20 pemain dalam lawatan ke markas Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : GBLA Mendadak Jadi Trending di Twitter, Netizen: Puncak Komedi Hari Ini

“Rencananya kami akan membawa 20 pemain,” ucap Luis Milla dikutip dari website Persib, Jumat 9 September 2022.

Dalam latihan tadi sore, hanya Ezra Walian yang terlihat berlatih terpisah pada sesi latihan kali ini. Sementara Victor Igbonefo yang masih pemulihan, absen mengikuti latihan.

Laga Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada Minggu 11 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini