Pernyataan Resmi Viking Persib Club setelah Ambil Keputusan tidak Berangkat ke Malang

Pernyataan Resmi Viking Persib Club setelah Ambil Keputusan tidak Berangkat ke Malang (Ilustrasi) Bobotoh membentangkan logo Viking Persib Club. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melakukan pertemuan dengan Panpel Arema FC untuk membahas kuota tiket, Viking Persib Club (VPC) akhirnya mengambil sikap untuk tidak berangkat mendukung langsung Persib saat hadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022.

Keputusan itu diambil VPC karena sejumlah pertimbangan, salah satunya jumlah tiket yang tak sebanding antusiasme bobotoh.

Sesuai dengan hasil Notulensi Rapat/Musyawarah II pada Kamis 8 September 2022 yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM, bobotoh hanya mendapatkan 500 tiket. Hal ini tentu berbeda dengan informasi yang didapat sebelumnya dari media sosial sebanyak 2.000 tiket.

Baca Juga : GBLA Mendadak Jadi Trending di Twitter, Netizen: Puncak Komedi Hari Ini

"Viking Persib Club telah menerima informasi dari hasil rapat koordinasi Panpel, suporter, dan Kepolisian di Malang yang juga dihadiri beberapa perwakilan kami menyatakan bahwa bobotoh hanya mendapatkan kuota sebanyak 500 tiket (Sebelumnya beredar di media sosial 2000 tiket atau sesuai regulasi 5 persen penonton tamu)," tulis VPC dalam pertanyaan resminya, Jumat 9 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan penuh pertimbangan, juga melihat antusiasme dan animo tidak sebanding dengan kuota yang diberikan. Forum Viking Persib Club sejak kemarin, 8 September 2022, hingga rilis ini ditayangkan, telah mengambil keputusan, yang didasari banyak pertimbangan dan masukan dari Distrik, secara resmi TIDAK BERANGKAT mendukung langsung match Persib melawan tuan rumah Arema, pada 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang."

Meski batal, VPC tetap mengapresiasi itikad baik dari Panpel Arema FC dan Aremania untuk menyediakan tiket kepada bobotoh. VPC juga berharap suatu hari nanti, kedua suporter bisa menyaksikan pertandingan Persib versus Arema FC dalam satu tribun, baik di Bandung maupun di Malang.

Baca Juga : Pemain FC Utrecht dan Wolverhampton Wanderers Dikabarkan Siap Gabung

"Kami sangat mengapresiasi itikad baik dari Panpel Arema, dan Aremania yang telah menyambut perwakilan kami di Malang dengan ramah. Semoga suatu hari nanti, suasana seperti itu terjadi juga di tribun stadion baik di Bandung atau pun di Malang,"

"Terakhir, kami percaya, sepakbola adalah untuk menyatukan. Semoga kelak kita semua bisa bersatu karena sepak bola," imbuhnya.

Tak lupa VPC juga mendoakan agar Persib bisa mendapatkan hasil maksimal di Malang. "Doa terbaik untuk skuad Maung Bandung di Malang, bawa pulang kemenangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini