Hadapi Laga Berat Kontra Arema FC, Daisuke Sato Bicara Fisik dan Mental

Hadapi Laga Berat Kontra Arema FC, Daisuke Sato Bicara Fisik dan Mental Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato, menilai skuad Maung Bandung memerlukan kerja keras apabila ingin mendapatkan target poin sempurna di laga kontra Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Daisuke Sato, laga kontra Arema FC cukup berat karena tim berjuluk Singo Edan itu diperkuat para pemain berkualitas.

Kemenangan di laga sebelumnya kontra RANS Nusantara FC (2-1) memang diakui Daisuke Sato menjadi modal penting buat Persib menatap laga kontra Arema FC.

Baca Juga : Buta Skema Javier Roca, Luis Milla Siapkan Strategi Ini, Mentalitas Pemain Harus Diubah

Sebab, kemenangan tersebut dapat menumbuhkan motivasi para rekannya di skuad Persib demi melanjutkan tren positif tersebut.

Selain itu, persiapan Persib juga terus diasah di dalam sesi latihan rutin. Ia merasa program latihan yang diterapkan Luis Milla cukup tepat sasaran, karena meliputi semua elemen penting guna meningkatkan performa Maung Bandung.

"Kita mendapatkan pertandingan yang sulit untuk kemarin, dan sekarang kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya, dan butuh usaha yang besar untuk itu kita memperkuat dari fisik, mental," kata pria asal Filipina itu pada Jumat, 9 September 2022.


Baca Juga : TERPOPULER: Nasib Ricky Kambuaya Jelang Hadapi Arema Hingga Komentar Asisten Pelatih Singo Edan Soal Persib

Pemain bernomor 66 itu juga berharap, setiap usaha yang ditunjukan skuad Persib dalam masa persiapan dapat berbuah manis demi meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022 sore nanti.

"Semoga kita memiliki hasil yang memuaskan nanti saat melawan Arema," harap Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini