Ini Menu Latihan yang Diberikan Luis Milla kepada Skuad Persib Sore Tadi

Ini Menu Latihan yang Diberikan Luis Milla kepada Skuad Persib Sore Tadi Para pemain Persib menyimak arahan dari Asisten pelatih, Manuel Perez-Cascallana dalam sesi latihan di Stadion Sidolig pada Selasa sore, 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beberkan program latihan timnya pada sore hari ini, Selasa, 13 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Luis Milla menjelaskan, sesi latihan Persib pada sore ini menerapkan beberapa program latihan, salah satunya program pemulihan.

Program tersebut diterapkan Luis Milla untuk para pemain yang turun sejak menit awal di laga sebelumnya kontra Arema FC.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi Borussia Dortmund, Ini Jadwalnya

Sedangkan pemain yang tidak mendapatkan atau minim menit bermain mendapatkan program latihan lebih berat, salah satunya mengasah pengusaan bola dan penyelesaian akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fokus saya adalah membagi dua tim, tim pertama adalah pemain yang menjadi starter melawan Arema dan melakukan latihan pemulihan. Setelah itu ada regu lain yaitu tim yang berisikan pemain yang tidak bermain melawan Arema," ujar pelatih asal Spanyol itu saat ditemui setelah memimpin latihan.

Luis Milla menambahkan program latihan sore ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi PS Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Yang mana PS Barito Putera akan menjadi lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga : David da Silva dan Daisuke Sato Terancam Skorsing saat Persib Hadapi Persija

Persiapan ini juga dijelaskan esk pemain FC Barcelona itu, akan berlanjut hingga sesi latihan pada besok.

Luis Milla menjelaskan timnya akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin jelang menghadapi lawan berat kontra tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Ada banyak latihan yang diberikan kepada mereka supaya besok bisa siap untuk menghadapi Barito Putera," jelasnya.

"Karena ini merupakan pertandingan yang berat dan kami ingin melakukan persiapan yang sangat baik. Kami harus fokus dan bisa memainkan pertandingan yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini