Sang Ayah Ceritakan Apa Yang Dilakukan Beckham dan Zola Sebelum dan Setelah Laga Arema vs Persib

Sang Ayah Ceritakan Apa Yang Dilakukan Beckham dan Zola Sebelum dan Setelah Laga Arema vs Persib Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Tangkap layar Instagram Beckham)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain kehadiran bobotoh yang berada satu tribun dengan Aremania, pemandangan menarik lainnya yang terjadi di laga Arema vs Persib adalah duel kakak beradik, Gian Zola (Arema) dan Beckhan Putra Nugraha (Persib).

Sang ayah dari kedua pemain Budi Nugraha menceritakan bagaimana aktivitas kedua anaknya jelang pertemuan Arema vs Persib yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Keduanya, kata Budi Nugraha, sempat menghubungi melalui saluran telepon untuk meminta doa sebelum pertandingan.

Baca Juga : Umuh Makin Yakin dengan Masa Depan Persib di Tangan Luis Milla

"Dua-duanya meminta doa restu melalui telepon. Beckham duluan yang telepon saya, dan menyusul Zola minta didoakan sebelum pertandingan. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka. Yang penting mereka dikasih keselamatan di pertandingan," ungkap Budi Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mendoakan yang terbaik dan keselamatan kedua anaknya, Budi Nugraha juga memberikan pesan kepada Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha.

Kedua pemain tersebut sudah diprediksikan akan terlibat duel sengit di lapangan hijau. Hal tersebut terbukti, dimana Beckham dan Zola sempat terlibat adu lari hingga keduanya terjatuh di sisi kiri lapangan.

Meski sempat saling unjuk gigi di lapangan, kedua pemain ini tetap akur di luar lapangan. Hal tersebut tentunya tak lepas dari pesan sang ayah yang memintanya untuk sportif dan menjaga hubungan keluarga.

Usai laga, kata Budi, keduanya empat menghubungi melalui fitur video call. Bahkan Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola sempat melakukan makan malam bersama.

"Tapi, saya tegaskan kepada mereka untuk bersikap profesional, bermain serius dan tampil sebaik-baiknya di pertandingan," ujar Budi Nugraha.

"Alhamdulillah, rezekinya ada di Beckham dan Persib. Mereka video call setelah pertandingan. Mereka ketemu sambil makan malam. Saat video call saya katakan jika rivalitas itu hanya 90 menit di lapangan, selebihnya kalian kakak adik, satu keluarga yang harus saling menyayangi," tegasnya.

budi Merasa Bangga, tapi Sempat Bingung

Saat menapat telepon dari kedua anaknya, Budi Nugraha mengaku sempat bingung harus mendukung yang mana.

Budi pun akhirnya menjawab diplomatis dengan mengatakan akan memberikan dukungan kepada tim pemenangan.

Persib di laga tersebut berhasil meruntuhkan Arema dengan skor 1-2. Beckham Putra Nugraha menjadi alah satu pencetak gol di laga tersebut.

"Saya bingung juga mau dukung siapa. Ah, dukung yang menang saja kalau gitu. Bingung karena Zola dan Beckham sama-sama anak saya," katanya seraya tertawa.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dituding Javier Roca Jadi Biang Kerok Kekalahan Arema dari Persib

Terlepas persaingan kedua anaknya di lapangan hijau, Budi Nugraha mengaku bangga karena Beckham Putra Nugraha dan gian Zola bisa bermain untuk klub besar di kompetisi Liga 1 2022.

"Pertama, tentu saya merasa bangga karena Beckham dan Zola sama-sama bermain di tim besar di Liga 1. Saya juga bangga karena mereka bisa ditonton oleh bobotoh yang hadir di Malang. Semoga momen ini bisa terus terjaga," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini