Umuh Makin Yakin dengan Masa Depan Persib di Tangan Luis Milla

Umuh Makin Yakin dengan Masa Depan Persib di Tangan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi pujian kepada jajaran pelatih yang mampu meningkatkan kualitas tim Persib di laga kontra Arema FC.

Menurut Umuh Muchtar kemenangan Persib atas Arema FC dengan skor 2-1 merupakan bukti bahwa keberadaan Luis Milla dan staf pelatih baru memberikan dampak besar terhadap timnya.

Umuh menjelaskan koneksi yang baik antara staf pelatih baru dan staf pelatih lama terlihat mampu menstimulus kualitas para pemain Persib.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dituding Javier Roca Jadi Biang Kerok Kekalahan Arema dari Persib

Dua kemenangan yang diraih Persib saat didampingi langsung Luis Milla, setidaknya menumbuhkan keyakinan masa depan Persib di tangan pelatih 56 tahun itu, cukup menjanjikan untuk lebih berkembang lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya dia bagus sama asistennya kompak yah. Insyaallah saya yakin karena pemain kelihatan enjoy malah lebih semangat yah," ucap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 12 September 2022.

Sehingga saat menghadapi pertandingan besar, seperti kontra Arema FC, para pemainnya terlihat tampil tanpa beban dan sangat enjoy menjalankan skema.

Baca Juga : Kata Dedik Setiawan setelah Persib Gagalkan Upaya Arema Keluar dari Krisis

Namun ia mengakui di akhir babak pertama dan babak kedua, konsentrasi para pemain Persib sempat menurun dan Arema FC berhasil memaksimalkan kondisi tersebut.

Akan tetapi di babak kedua Umuh bersyukur karena gol dari Rizky Dwi pada menit-menit akhir, dianulir setelah masuk ke perangkap offside.

"Kemarin kita kebobolan karena terlalu monoton di menit akhir ya bahaya tapi Alhamdulillah (menang)," ungkap Umuh.

Baca Juga : Menang di Kandang Arema, Skuad Persib Dapat Bonus Double

Dengan permainan tersebut, Umuh optimis Persib akan kembali tampil menggila di laga kontra PS Barito Putera pada laga selanjutnya di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Bahkan ia juga tak ragu timnya akan dengan mudah meraih kemenangan, sekalipun lawan yang dihadapi ialah Persija.

"Harapannya menang yah, saya yakin menang lawan Barito lawan Persija juga saya optimis menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini