Tiba di Kota Bandung, Skuad Persib Bawa Aura Positif

Tiba di Kota Bandung, Skuad Persib Bawa Aura Positif Ciro Alves turun dari bus yang membawa rombongan tim Persib setibanya di Graha Persib pada Senin sore, 12 September 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Aura positif nampak ketika rombongan tim Persib Bandung menginjakan kembali kakinya di Kota Bandung, setelah menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2022-2023.

Skuad Persib Bandung baru menyelesaikan perjalanan pulang ke Kota Bandung pada hari ini, Senin, 12 September 2022.

Tepat pada pukul 15.10 WIB, bus yang ditumpangi awak tim Persib tiba di kantor PT Persib Bandung Barmartabat di Jalan Sulanjana nomor 17, Kota Bandung.

Baca Juga : Umuh Makin Yakin dengan Masa Depan Persib di Tangan Luis Milla

Setibanya di Graha Persib, awak tim secara bergiliran keluar dari bus berwarna pink dan putih sambil dipayungi oleh salah seorang sekuriti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain dan pelatih nampak langsung mengambil barang-barang pribadi yang berada di area bagasi.

Tak berselang lama para awak tim yang menunjukan raut wajah ceria langsung bergegas meninggalkan Graha Persib untuk pulang ke kediamannya masing-masing.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dituding Javier Roca Jadi Biang Kerok Kekalahan Arema dari Persib

Sebelumnya, Persib sukses meraih poin sempurna atas Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kemenangan tersebut cukup dramatis, karena Persib harus tertinggal lebih dulu di babak kedua dan berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol melalui David da Silva dan Beckham Putra.

Dengan kemenangan ini, Persib berada di posisi 8 klasemen sementara dengan torehan 13 poin dari 9 pertandingan.

Pada pekan 10, Persib akan berjumpa dengan PS Barito Putera pada Jumat, 16 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini