Menang di Kandang Arema, Skuad Persib Dapat Bonus Double

Menang di Kandang Arema, Skuad Persib Dapat Bonus Double Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sampaikan rasa syukur atas hasil yang didapat Persib setelah mengandaskan Arema FC di pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Umuh Muchtar, kemenangan di markas Arema, sangatlah penting bagi Persib karena mampu meningkatkan motivasi tim dalam menatap kompetisi musim ini.

Umuh Muchtar menjelaskan, secara permainan, tim Persib tampil sangat disiplin dalam menjaga areal pertahanan dari gempuran Arwma FC.

Baca Juga : VIDEO: Erwin Ramdani Cedera Parah, Dokter Persib Jelaskan Kondisinya

Namun kelengahan Persib di menit akhir babak pertama harus dibayar mahal karena Dedik Setiawan sukses menceploskan bola ke gawang Persib yang dikawal Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh juga sempat gusar kala Persib mengawali babak kedua dengan tertinggal satu gol yang membuat pemain dituntut untuk tampil lebih menyerang.

Akan tetapi para pemain Persib mampu menunjukkan kualitasnya dengan mengembalikan kedudukan menjadi 1-2 dan sekaligus membuktikan kualitas Persib sebagai tim yang pantas ditakuti di Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah walaupun kita sudah ketinggalan 1-0 tapi bersyukurlah Allah memberi jalan terbaik dan membawa kebahagiaan diberi kemenangan," kata Umuh saat ditemui awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung pada Senin, 12 September 2022.

Baca Juga : Debutnya Bersama Arema Dirusak Persib, Begini Kata Javier Roca

Umuh menilai taktik yang disiapkan Luis Milla berjalan sangat baik di babak kedua. Terlihat Nick Kuipers dan kolega, juga disebutnya sangat nyaman melakukan skema yang sudah dirancang hingga mendapatkan dua gol.

"Alhamdulillah bagus lah menurut saya jadi tahu trik langsung kan pas pergantian langsung bikin gol dan babak kedua semua main hebat," tambah Umuh.

Disinggung soal bonus, Umuh menegaskan segera menuntaskan janjinya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Polisi Ungkap yang Terjadi Ketika Bobotoh Hadir di Laga Arema vs Persib

Terlebih ia mengatakan bahwa para pemain Persib akan mendapatkan bonus ganda atas kemenangan tersebut karena PT PBB juga akan memberikan bonus.

"Ya pastilah saya kan beri motivasi ke anak-anak, dari PT juga kasih (double)," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya atau pada pekan 10 Liga 1 2022-2023, Persib akan hadapi Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini