TERPOPULER: Komentar Paul Munster dan Robert Soal Arema vs Persib Hingga Maung Bandung Dapat Bonus Double

TERPOPULER: Komentar Paul Munster dan Robert Soal Arema vs Persib Hingga Maung Bandung Dapat Bonus Double Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 12 September 2022.

Pertandingan Arema vs Persib mendapat komentar dari dua pelatih Paul Munster dan Robert Alberts.

Kabar lainnya soal komentar Presiden Arema, Gilang Widya Pramana soal insiden Achmad Figo dan Erwin Ramdani, juga Persib dapat bonus double.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Paul Munster Hingga Robert Alberts Komentari Laga Arema vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Arema vs Persib tak hanya mengundang perhatian pendukung kedua kesebelasan saja.

Dua mantan pelatih yang pernah berkiprah di kompetisi Liga 1, Paul Munster dan Robert Alberts turut buka suara soal pertandingan tersebut.

Laga Arema vs Persib itu sendiri berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad 11 September 2022.

2. Presiden Arema FC Angkat Bicara Soal Insiden Achmad Figo dan Erwin Ramdani

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana turut mengomentari dua aksi pemainnya Achmad Figo.

Yang pertama, Gilang berkomentar terkait permohonan maaf Achmad Figo kepada Erwin Ramdani dan aksi tekel kerasnya di lapangan saat Arema berjumpa Persib.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022, Erwin Ramdani mengalami cedera parah usai diterjang oleh pemain muda Arema FC tersebut.

3. Menang di Kandang Arema, Skuad Persib Dapat Bonus Double

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sampaikan rasa syukur atas hasil yang didapat Persib setelah mengandaskan Arema FC di pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Umuh Muchtar, kemenangan di markas Arema, sangatlah penting bagi Persib karena mampu meningkatkan motivasi tim dalam menatap kompetisi musim ini.

Umuh Muchtar menjelaskan, secara permainan, tim Persib tampil sangat disiplin dalam menjaga areal pertahanan dari gempuran Arwma FC.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini