Presiden Arema FC Angkat Bicara Soal Insiden Achmad Figo dan Erwin Ramdani

Presiden Arema FC Angkat Bicara Soal Insiden Achmad Figo dan Erwin Ramdani Presiden Arema FC, Gilang Widya. (Twitter/@AremafcOfficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana turut mengomentari dua aksi pemainnya Achmad Figo.

Yang pertama, Gilang berkomentar terkait permohonan maaf Achmad Figo kepada Erwin Ramdani dan aksi tekel kerasnya di lapangan saat Arema berjumpa Persib.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022, Erwin Ramdani mengalami cedera parah usai diterjang oleh pemain muda Arema FC tersebut.

Baca Juga : Golnya Bangkitkan Kepercayaan Diri Persib, Ini Komentar Beckham

Usai kejadian, Erwin Ramdani terkapar sambil menahan sakit dan memegang tangan sebelah kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah didatangi tim medis Persib, Erwin Ramdani dipastikan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Bahkan pemilik nomor punggung 93 tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah Malang.

Informasi yang didapat dari Abdul Aziz, Erwin Ramdani langsung naik meja operasi. Namun dilaporkan, Erwin Ramdani tetap bersama rombongan Persib untuk pulang ke Bandung.

Menurut Gilang Widya Pramana, Achmad Figo melakukan tindakan sportif karena langsung meminta maaf secara langsung kepada Erwin Ramdani.

Pertemuan Achmad Figo dan Erwin Ramdani terjadi di Bandara Abdurrahman Saleh, Kabupaten Malang, Senin 12 September 2022.

Sementara terkait aksi tekel Achmad Figo, Gilang Widya Pramana meyakini bahwa aksi pemainnya bukan sesuatu yang disengaja.

"Ini yang seharusnya dilakukan oleh pemain bola, jangan sampai mencederai sportivitas. Saya juga yakin situasi di lapangan tidak ada maksud bagi Figo untuk mencederai lawan," ungkap Gilang dikutip dari laman resmi Arema.

Hal itu pun diakui oleh Achmad Figo yang mengatakan bahwa ia tidak mempunyai niat untuk mencederai Erwin Ramdani.

Baca Juga : Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai, saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah terjatuh. Tapi apapun itu saya meminta maaf pada mas Erwin," ungkap Achmad Figo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini