Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding

Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding Bobotoh memenuhi salah satu sektor tribune penonton Stadion Kanjuruhan, saat laga Arema vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah bobotoh hadir langsung memberikan dukungan kepada skuad Persib berjuang menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023.

Meski sempat ada pernyataan dari komunitas bobotoh terbesar Viking Persib Club (VPC) yang memutuskan tidak berangkat ke Malang, tetapi sejumlah bobotoh hadir di markas Arema.

Panpel Arema menyediakan sebanyak 500 tiket untuk bobotoh yang ditempatkan di tribune khusus untuk suporter tamu di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Arema vs Persib

Sebelumnya komunitas bobotoh yang merupakan bagian dari VPC, Frontline Boys Club tetap membuka pendaftaran untuk mengisi 500 tiket yang disediakan Panpel Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Frontline Boys Club nampak dari atribut dan spanduk khas mereka 'Forever Young, Forever Persib' yang dibentangkan di tribune di mana bobotoh ditempatkan.

Dalam cuitannya di akun Twitter @v_frontline_pc, beberapa saat sebelum laga Arema vs Persib digelar, sempat memposting sambutan yang diberikan Aremania kepada bobotoh yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema

"Sambutan kawan kawan Aremania bikin merinding." tulis akun @v_frontline_pc.

Kehadiran bobotoh di Stadion Kanjuruhan, merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara perwakilan Aremania, bobotoh dan kepolisian di Malang.

Ini menjadi upaya perdamaian di antara kedua suporter, yang selama ini hubungannya jadi renggang karena 'terbawa' permusuhan dengan suporter klub lain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini