Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema

Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema Ilustrasi, bobotoh menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh tetap hadir memenuhi 'undangan' Aremania untuk menyaksikan langsung pertandingan Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Seperti diketahui, Panpel Arema menyediakan sebanyak 500 tiket untuk bobotoh dalam pertandingan Arema vs Persib.

Itu merupakan hasil kesepakatan dalam pertemuan yang melibatkan perwakilan dari kelompok suporter Aremania, bobotoh, dan kepolisian di Malang.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Arema vs Persib

Dari pantauan siaran langsung televisi, nampak sejumlah bobotoh memenuhi salah satu tribune penonton Stadion Kanjuruhan yang disediakan Panpel Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya komunitas bobotoh terbesar, Viking Persib Club, sempat menyatakan tidak akan hadir menyaksikan langsung pertandingan Arema vs Persib.

Meski Viking menyatakan, tak akan berangkat, tetapi Panpel Arema memastikan tidak akan mengutak-atik rencana awal yang telah dirancang untuk menyambut kehadiran bobotoh.

Baca Juga : Starting XI Persib: Febri Turun Sejak Menit Awal

Ketua Panpel Arema Abdul Haris menjelaskan, tribune 1 stadion Kanjuruhan tetap disiapkan untuk pendukung Persib yang diberikan kuota 500 tiket pertandingan.

Apalagi komunitas bobotoh yang merupakan bagian dari VPC, Frontline Boys Club tetap membuka pendaftaran untuk mengisi 500 tiket yang disediakan.

Kehadiran Frontline Boys Club nampak dari spanduk khas mereka 'Forever Young, Forever Persib' yang dibentangkan di tribune di mana bobotoh ditempatkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini