Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Arema vs Persib

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Arema vs Persib Arema vs Persib Liga 1 2022-2023. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses menaklukkan tuan rumah Arema FC dengan skor 1-2 pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Tertinggal 1 gol membuat Persib melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Febri Hariyadi ditarik ke luar oleh Luis Milla dan memasukan Beckham Putra Nugraha untuk mempertebal lini tengah.

Tak butuh waktu lama bagi Beckham Putra untuk membuktikan kapasitasnya dengan mengubah papan skor. Usai menerima umpam dari Marc Klok, Beckham yang berdiri bebas langsung menyambar bola tersebut dan menggetarkan jala Arema FC, skor berubah menjadi 1-1.

Baca Juga : Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema

Gol yang dicetak Beckham langsunh direspon Arema FC dengan pressing tingkat tinggi. Terlihat penjagaan pemain Singo Edan sudah dilakukan ketika Persib mengambil tendangan gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat Persib lebih unggul di jantung permainan, Javier Roca langsung bereaksi dengan mengubah dua gelandang pengangkut air untuk lebih aktif melakukan serangan. Jayus Hariono ditarik ke luar dan memasukan Adam Alis yang memiliki atribut menyerang cukup baik.

Masuk menit 70, pertandingan berhasil dikuasai Persib melalui skema bola bola pendek. Sedangkan Arema FC justru tampil lebih menunggu untuk merebut bola ketika Maung Bandung mulai masuk ke daerah pertahanannya.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Arema vs Persib

Masuknya Erwin dan Dedi Kusnandar cukup berpengaruh terhadap sektor tengah Persib. Yangmana Persib lebih unggul secara kolektivitas dan Arema FC selalu kesulitan menembus lini tengah Persib.

Arema FC akhirnya mendapatkan peluang pada menit 78 usai bola liar tepat berada di depan Adam Alis. Namun beruntung bola sepakannya masih bisa dikuasai Reky Rahayu dan kedudukan masih imbang 1-1.

Pertandingan sempat terhenti sejenak usai Ahmad Figo melanggar Erwin Ramdani. Namun Erwin tampak tak bisa melanjutkan pertandingan dan meringis kesakitan sambil memegang bahu sebelah kanan.

Baca Juga : Daisuke Sato: Apapun Posisinya Akan Saya Lakukan

Stadion Kanjuruhan untuk kedua kalinya terdiam. Kali ini giliran David da Silva yang mencetak gol pada menit 86 usai menchop bola kiriman dari sektor gelandang dan mengelabui Teguh Amirudin yang keluar dari sarangnya.

Arema FC sebenarnya berhasil mencetak gol melalui Rizky Dwi di menit 90+2. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Rizky lebih dulu terperangkan offside.Skor 1-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini