Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Arema vs Persib

Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Arema vs Persib Starting XI Persib saat hadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak pertama yang mempertemukan Persib versus Arema FC telah selesai. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu, 11 September 2022 berakhir sementara dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Tampil dengan status tim tamu, Persib langsung meladeni permainan Arema FC yang menerapkan bola umpan dari kaki ke kaki. Sedangkan Persib bermain dengan kombinasi permainan umpan panjang dan pendek.

Butuh waktu 19 menit bagi Arema FC untuk mendapatkan peluang di laga kali ini. Bermula dari sepakan pojok yang dilepaskan Ilham Udin, Sergio Silva dengam bebas menyundul bola, namun arahnya masih berada di sisi gawang Persib.

Baca Juga : Starting XI Persib: Febri Turun Sejak Menit Awal

Setelah Arema FC mendapat peluang, Persib bereaksi dengan mengambil alih seragan yang dimotori Ricky Kambuaya. Akan tetapi bola yang hampir mendekati gawang justru kembali menjauh karena rapatnya barisan pertahanan Arema FC.

Peluang terbaik Persib hadir dari bola yang dilepaskan Ciro Alves pada menit 30. Namun sayang, bola sepakan keras dari Ciro Alves masih dimentahkan Teguh Amirudin di bawah mistar Arema FC.


Tak mau kalah, Arema FC juga mendapatkan peluang melalui Ilham Udin Armayn yang memiliki ruang tembak di luar kotak penalti Persib. Beruntungnya bola sepakan Ilham masih berada di atas gawang Reky Rahayu.

Baca Juga : Link Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Luis Milla Janji Main Agresif, Javier Roca Waspadai Duet Brasil

Sampai menit 40, kedua tim sebemarnya memiliki peluang untuk membongkar pertahanan lawan. Bahkan dua sayap kedua tim juga aktif bergerak baik bertahan maupun menyerang.

Tak berselang lama, gawang Persib bergetar setelah Dedik Setiawan menerima umpan dari lini tengah. Ia yang berdiri bebas langsung melepaskan bola melalui sepakan kaki kiri, skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirmya babbak pertama.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini