Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema

Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema David da Silva dibayangi pemain Arema, Rizky Dwi dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan atas tuan rumah Arema FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Persib yang sempat tertinggal di babak pertama setelah Dedik Setiawan membobol gawang Maung Bandung yang dikawal Reky Rahayu.

Di babak kedua, perubahan yang dilakukan pelatih Luis Milla berhasil membuahkan hasil setelah Persib mencetak dua gol yang diciptakan oleh Beckham Putra Nugraha dan David da Silva.

Baca Juga : Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding

Kemenangan tersebut jadi poin penuh kedua yang diraih Persib di kandang lawan pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah kemenangan di markas PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kemenangan di markas Arema, sepertinya bagi bobotoh terasa lebih spesial, karena status Singo Edan sebagai tim besar.

Apalagi Persib meraihnya dalam posisi tertinggal lebih dahulu dari lawan, sebelum kemudian membalikan keadaan.

Baca Juga : Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema

Bobotoh pun menyambut antusias kemenangan Persib di markas Arema, seperti diungkapkan di kolom komentar akun Instagram, @republikbobotohcom, sesaat setelah laga Arema vs Persib usai.

Salah satunya disampaikan Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. "Hatur nuhun Sib." tulis Teddy Rusmawan lewat akunnya, @tedyrusmawan.tr.

Yang membuat kemenangan Persib atas Arema menjadi terasa lengkap karena kehadiran langsung bobotoh di Stadion Kanjuruhan, untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Arema vs Persib

"Rutah Nuhun Malang." tulis akun @aresa_fpltegal1933. "Apresiasi untuk Aremania." tulis akun @areabola12.

"Perlahan naik naik naik." tulis akun @persib.ftball. "Tibra sare mang." tulis akun @senobati.

"Kata-kata dari david da silva=diam kelelahan bergerak mengalahkan." tulis akun @muhmmdgunawan_16.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan hadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini