Komentar Luis Milla setelah Pimpin Persib Kalahkan Arema di Kanjuruhan

Komentar Luis Milla setelah Pimpin Persib Kalahkan Arema di Kanjuruhan Luis Milla dan Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas Arema FC dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beri komentar atas hasil yang diraih skuad Maung Bandung di markas Arema. Menurutnya kemenangan atas Arema FC layak didapatkan Persib yang bermain secara disiplin di laga tersebut.

Luis Milla menjelaskan kemenangan ini, di luar prediksinya terutama saat melihat kedua tim bermain. Pasalnya Persib dan Arema sama-sama memiliki permainan baik, yang mana Arema tampil apik di babak pertama dan Persib tampil lebih kuat di babak kedua.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema

Ia menambahkan, sebenarnya ia memprediksi laga ini akan berakhir imbang karena kedua tim tampil sangat rapih. Namun inilah sepak bola, ada banyak hal bisa terjadi terutama saat timnya memiliki peluang di depan gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai jalannya pertandingan, kemungkinan saya pikir hasilnya bisa draw karena saya lihat di babak pertama, Arema bagus tetapi di babak kedua saya pikir lebih baik. Dan seperti yang saya bilang tadi bisa jadi hasilnya draw," ujar pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Luis Milla mengatakan perbedaan Arema dan Persib di laga ini ialah ketajaman para pemain ketika mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Menurut Luis Milla para pemain Persib lebih unggul sedikit ketika dapat bermain lebih efektif dengan mengubah beberapa peluang menjadi gol.

Baca Juga : Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding

Lebih lanjut kemenangan ini amatlah penting bagi Persib yang sangat memerlukan tambahan poin. Luis Milla juga sangat senang karena pemainnya mampu menjalankan skema dengan terukur dan berhasil membawa poin sempurna ke Kota Bandung.

"Tetapi saat kita bisa memanfaatkan kesempatan itu sangat bagus dan akhirnya bisa mengembalikan keadaan dengan 2-1, saya sangat mensyukuri atas hasil yang didapat sekarang ini apalagi kita dapat memenabgkan pertandingan ini, saya sangat senang," tutup Milla.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan hadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini