Golnya Bangkitkan Kepercayaan Diri Persib, Ini Komentar Beckham

Golnya Bangkitkan Kepercayaan Diri Persib, Ini Komentar Beckham Beckham Putra. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya membawa pulang poin penuh dari lawatan ke kota Malang, Jawa Timur, setelah mengandaskan Arema FC 1-2 di Stadion Kanjuruhan.

Salah satu fakta menarik dari dual Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 11 September 2022, adalah pertemuan dua bersaudara, Beckham Putra Nugraha di kubu Maung Bandung dan sang kakak, Gian Zola bersama Singo Edan.

Beckham yang baru dimasukan pelatih Persib, Luis Milla di babak kedua menggantikan Febri Hariyadi, sukses membayar kepercayaan.

Baca Juga : Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan, Begini Kata Luis Milla

Itu setelah Beckham mencetak gol pertama yang membangkitkan kepercayaan diri para pemain Persib setelah sempat tertinggal, hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-2 setelah David da Silva mencetak gol di menit 87.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham juga harus membuang rasa 'canggung' berjibaku menghadapi kakaknya Gian Zola di lini tengah, meski kemudian dia ditarik lebih ke kanan oleh Luis Milla setelah Erwin Ramdani mengalami cedera.

Beckham berharap kemenangan Persib atas Arema bisa berlanjut ketika Maung Bandung menjamu Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Luis Milla Ganti Febri Hariyadi dengan Beckham Putra

"Saya ucapkan terima kasih kepada coach dan pelatih lainnya karena saya diberikan kepercayaan dan alhamdulillah sore hari ini kita mendapatkan kemenangan karena pertandingan ini sangat penting buat kita karena kita ke depannya lawan Barito dan ini akan menjadi modal yang bagus hadapi Barito nanti," kata Beckham.

"Semoga saya juga bisa lebih baik lagi setelah lama cedera dan Alhamdulillah bisa sumbang 1 gol dan berikan yang terbaik buat tim ini, semoga ke depannya saya lebih baik dan bisa menghasilkan yang terbaik," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini