Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan, Begini Kata Luis Milla

Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan, Begini Kata Luis Milla Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Arema FC kontra Persib Bandung menghadirkan romansa tersendiri di tribune penonton Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam pertandingan tersebut, Aremania dan bobotoh menunjukkan hubungan baiknya dengan berbagi tribun di laga yang digelar pada Minggu, 11 September 2022 tersebut.

Pelatih Persib, Luis Milla menilai, kehadiran bobotoh di laga ini, menjadi kejutan bagi banyak pihak.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Luis Milla Ganti Febri Hariyadi dengan Beckham Putra

Pasalnya dua suporter dengan basis terbesar dapat duduk bersama dan berbagi tribune secara tertib, sekaligus menjadi pemandangan langka yang terjadi di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla juga memberi pujian kepada Aremania yang sudah menyambut dan menjaga bobotoh dengan baik.

Tak lupa pelatih asal Spanyol itu juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungannya kepada Persib di laga tandang kali ini.

"Saya ingin menyampaikan kejutan besar dari dua suporter besar di Indonesia, bobotoh dan Aremania di sini," ucap pelatih berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan Arema vs Persib usai.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Pimpin Persib Kalahkan Arema di Kanjuruhan

"Di sini Aremania menyambut baik suporter kita datang dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas suport yang diberikan bobotoh yang datang ke Malang," jelasnya.

Lebih lanjut ia sangat senang akan kondisi tersebut dan berharap romansa ini bisa menular ke beberapa komunitas suporter lainnya di Indonesia.

"Ini jadi ini sangat surprise dan saya sangat senang sekali dengan kondisi ini. Saya tahu rivalitas kedua tim bagaimana fanatisme kedua tim, dukungan dan support-nya dan ini bagus untuk ke depannya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini