Cerita Beckham Bentrok dengan Gian Zola di Laga Arema vs Persib

Cerita Beckham Bentrok dengan Gian Zola di Laga Arema vs Persib Beckham Putra merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema bersama Marc Klok dan Rachmat Irianto. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC takluk dari Persib Bandung dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Salah satu sisi menarik dari pertandingan Arema vs Persib, adalah karena bentrok dua bersaudara.

Beckham Putra Nugraha di kubu Persib harus berjibaku dengan sang kakak, Gian Zola yang membela Arema di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan.

Secara hasil dan pencapaian tim maupun individual, Beckham kali ini lebih unggul dari kakaknya, Gian Zola.

Baca Juga : Golnya Bangkitkan Kepercayaan Diri Persib, Ini Komentar Beckham

Beckham yang masuk di babak kedua menggantikan Febri Hariyadi, sukses mencetak gol untuk membawa Persib menyamakan kedudukan.

Gol Beckham tentunya berdampak besar terhadap kepercayaan diri para pemain Persib hingga berhasil menutup laga dengan kemenangan.

"Ya menurut saya ketika dapat kepercayaan dari pelatih ya harus maksimalkan, sekecil apa pun itu, Beckham harus memanfaatkan," kata Beckham setelah pertandingan.


"Dan Alhamdulillah Beckham bisa cetak gol dan bawa Persib menang. Ini suatu kebanggaan apalagi Zola main di Arema."

Baca Juga : Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan, Begini Kata Luis Milla

"Tentunya saya pasti suport Zola juga di Arema, Beckham profesional aja ya, kita saling mendoakan saja semoga sukses ke depannya dan bisa semakin lebih baik," ungkap Beckham.

Beckham mengaku, awalnya sempat nervous ketika harus bertarung melawan kakaknya di lapangan. Tetapi motivasi kuat untuk menjawab kepercayaan dan membantu Persib meraih kemenangan, membuat Beckham bisa mengatasi masalah tersebut.

"Nervous sih pasti karena Beckham sudah lama gak main. Ya tentunya jadi motivasi buat Beckham untuk lebih baik lagi, karena ke depannya masib ada pertandungan pertandingan yang lebih berat dan ini jadi motivasi Beckham ke depannya," tutup Beckham.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini