TERPOPULER: Perlakuan Aremania Pada Bobotoh Bikin Merinding Hingga Alasan Luis Milla Ganti Febri Hariyadi

TERPOPULER: Perlakuan Aremania Pada Bobotoh Bikin Merinding Hingga Alasan Luis Milla Ganti Febri Hariyadi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 11 September 2022.

Perlakukan Aremania kepada bobotoh di Stadion Kanjuruhan membuat merinding.

Kabar lainnya soal komentar Luis Milla usai pimpin Persib taklukan Arema dan alasan ganti Febri oleh Beckham Putra Nugraha.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah bobotoh hadir langsung memberikan dukungan kepada skuad Persib berjuang menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023.

Meski sempat ada pernyataan dari komunitas bobotoh terbesar Viking Persib Club (VPC) yang memutuskan tidak berangkat ke Malang, tetapi sejumlah bobotoh hadir di markas Arema.

Panpel Arema menyediakan sebanyak 500 tiket untuk bobotoh yang ditempatkan di tribune khusus untuk suporter tamu di Stadion Kanjuruhan.

2. Komentar Luis Milla setelah Pimpin Persib Kalahkan Arema di Kanjuruhan

Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas Arema FC dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beri komentar atas hasil yang diraih skuad Maung Bandung di markas Arema. Menurutnya kemenangan atas Arema FC layak didapatkan Persib yang bermain secara disiplin di laga tersebut.

Luis Milla menjelaskan kemenangan ini, di luar prediksinya terutama saat melihat kedua tim bermain. Pasalnya Persib dan Arema sama-sama memiliki permainan baik, yang mana Arema tampil apik di babak pertama dan Persib tampil lebih kuat di babak kedua.

3. Ternyata Ini Alasan Luis Milla Ganti Febri Hariyadi dengan Beckham Putra

Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-2 pada pekan kesembilan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu, 11 September 2022.

Kemenangan tersebut didapat Persib dengan susah payah karena sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama oleh gol yang dicetak oleh Dedik Setiawan.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan, situasi pada babak pertama di laga tersebut mutlak milik Arema.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini