Dilarikan ke Rumah Sakit, Rekan Satu Tim Sampaikan Kabar Erwin Ramdani

Dilarikan ke Rumah Sakit, Rekan Satu Tim Sampaikan Kabar Erwin Ramdani Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan tipis 1-2 Persib Bandung atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022 harus dibayar mahal dengan cederanya Erwin Ramdani.

Pemain bernomor punggung 93 tersebut hanya mampu bertahan 13 menit di atas lapangan setelah turun sebagai pemain pengganti.

Erwin Ramdani masuk pada menit 69 menggantikan Ciro Alves. Pada menit 82, eks pemain PSMS Medan ini ditarik keluar digantikan Abdul Aziz.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema

Erwin Ramdani mengalami cedera usai mendapat tekel keras pemain Arema, Ahmad Figo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asli binaan Bandung tersebut terlpelanting dan salah jatuh hingga mendapat masalah pada bagian bahu.

Usai kejadian, Erwin Ramdani tampak menahan sakit sambil memegang tangan dan bahu sebelah kanannya, sebelum akhirnya mendapat perawatan medis dari fisioterapis Persib.

Sesaat setelah perawatan, beberapa tim medis Persib memberikan kode kepada bench pemain bahwa Erwin Ramdani tidak sanggup melanjutkan pertandingan.

Usai ditarik ke luar lapangan, Erwin Ramdani mendapat penanganan lanjutan dari tim medis dengan menopang tangannya dengan seutas kain.

Tak lama kemudian, sebuah mobil ambulance dengan kecepatan cukup tinggi keluar dari stadion Kanjuruhan.

Dari beberapa unggahan pemain Persib tak terkecuali Abdul Aziz, Erwin Ramdani dilarikan ke rumah sakit dan akan naik meja operasi.

"Kemenangan yang harus dibayar mahal. Sing dilancarkeun operasina ceuk. (Semoga dilancarkan operasinya, kakak). Kuat sehat deui," tulis Abdul Aziz.

Dalam unggahan lain, Abdul Aziz memperlihatkan kondisi Erwin Ramdani yang tengah memasuki sebuah ruangan, dengan ditemani beberapa staf medis Persib yakni Rafi Ghani, Beni, dan Iyang.

Baca Juga : Cerita Beckham Bentrok dengan Gian Zola di Laga Arema vs Persib

Dalam video yang diunggah Abdul Aziz, dua orang pemain Persib lainnya hadir mengantar Erwin Ramdani yaitu Arsan Makarin dan Zalnando.

Sesaat sebelum memasuki ruangan, Abdul Aziz sempat memberikan dukungan untuk Erwin Ramdani yang dibalasnya dengan acungan jempol.

Hingga berita ini diturunkan, Persib belum merilis kondisi Erwin Ramdani yang cedera.

Cepat sembut, Erwin Ramdani!.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini