Dua Hal Yang Membuat Luis Milla Semringah

Dua Hal Yang Membuat Luis Milla Semringah Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melanjutkan tren positif di bawah komando Luis Milla.

Usai menghajar RANS Nusantara, Persib kembali meraih kemenangan dengan menaklukan Arema FC 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Sempat tertinggal lebih dulu pada menit akhir babak pertama, Persib mampu mengubah keadaan dengan mencetak dua gol melalui Beckham Putra Nugraha dan David Da Silva.

Baca Juga : Bobotoh Tetap Hadir di Stadion Kanjuruhan, Dukung Perjuangan Persib Hadapi Arema

Luis Milla mengatakan, perubahan yang terjadi di babak kedua membuat permainan Persib menjadi lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Perubahan yang ditunjukan Beckham Putra Nugraha dan kolega, juga kemampuan pemain Persib memanfaatkan peluang mampu membuat Luis Milla senang.

Pada 45 menit kedua, Luis Milla menarik beberapa pemainnya seperti Febri Hariyadi yang digantikan Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar masuk menggantikan Ricky Kambuaya, dan Erwin Ramdani menggantikan Ciro Alves.

"Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla mengatakan, para pemainnya mampu memanfaatkan peluang hingga terciptanya gol kedua.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema

"Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya," ungkap Luis Milla semringah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini