Beckham Dedikasikan Golnya Untuk Mereka

Beckham Dedikasikan Golnya Untuk Mereka Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha mampu menjawab kepercayaan Luis Milla setelah mencetak gol di laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Masuk menggantikan Febri Hariyadi pada babak kedua, pemilik nomor punggung 7 tersebut mencetak gol penyeimbang pada menit 49, disusul gol kemenangan melalui David Da Silva di menit 88.

Usai membawa Persib melanjutkan tren positifnya dan memberikan kontribusi, Beckham Putra Nugraha bahagia.

Baca Juga : Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding

Gol yang dicetaknya ke gawang Arema menjadi penanda ia telah kembali setelah sebelumnya absen karena cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang rasanya bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain setelah cedera panjang dan dapat mencetak gol pertama di musim ini," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Gol yang dilesakannya melalui kaki kanan tersebut ia dedikasikan untuk rekan satu tim yang sudah sama-sama berjuang.

Ia juga mempersembahkan gol tersebut untuk bobotoh, baik yang datang ke stadion maupun tidak.

"Gol ini saya persembahkan untuk tim yang telah berjuang bersama, serta untuk Bobotoh atas dukungannya yang luar biasa ????????????," ujar Beckham Putra Nugraha.

Perubahan Strategi dengan Masuknya Beckham

Luis Milla pun memberikan alasan terkait pergantian Febri Hariyadi oleh adik kandung Gian Zola tersebut.

"Saya rasa Arema bermain dengan baik di babak pertama dan dengan tiga gelandang dan kami sulit untuk melakukan passing vertikal, Febri juga tidak punya situasi untuk melakukan duel satu lawan satu," ujar Luis Milla usai laga.

"Saya rasa tim ini perlu perubahan untuk bisa bermain lebih baik dengan memasang pemain lain di lini tengah," imbuhnya.

Dengan keberadaan Beckham Putra Nugraha di sektor gelandang, pelatih asal Spanyol itu mengatakan Persib memiliki variasi serangan lebih banyak. Namun ia lebih menekankan Beckham untuk menjadi sosok pengalih perhatian bek Arema FC demi memberikan ruang kepada pemain depan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib di Markas Arema

Penguasaan bola yang kuat dari Beckham juga sukses menjalankan skema serangan yang dibangun pada babak kedua. Hasilnya, gol cepat di babak kedua dari Beckham langsung memberikan perubahan terhadap motivasi para pemainnya dan tampil lebih dominan.

"Idenya adalah menarik keluar Febri dan memasukan Beckham. Karena Beckham mempunyai kemampuan menguasai bola dan bermain di tengah. Saya rasa itu perubahan pertama saya dan menjadi kunci di babak kedua. Setelah itu, Beckham mencetak gol yang penting untuk kami," tutup Luis Milla.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini