Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera Ekspresi Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan kehilangan beberapa pemain pilar saat hadapi Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Mereka yang dipastikan absen memperkuat Persib ketika menjamu Barito Putera adalah Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Victor Igbonefo.

Erwin Ramdani mengalami cedera parah saat Persib hadapi Arema FC, akibat patah tulang di bagian bahu kanan yang membuatnya harus naik meja operasi.

Pemilik nomor punggung 93 di skuad Persib itu, diprediksi absen hingga putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Bank Bjb Gelar YEZ 2.0, Buka Peluang Entrepreneur Muda Raih Modal untuk Tingkatkan Bisnis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Victor Igbonefo masih menjalani pemulihan cedera patah tulang wajah, dan Frets Butuan izin karena baru melangsungkan pernikahan.

Sementara kondisi Ezra Walian masih diragukan, dan kemungkinan juga absen saat Persib hadapi Barito Putera.

Pemain Persib lain yang mengalami masalah adalah Febri Hariyadi, setelah kondisi kesehatannya terganggu karena demam.

Tetapi Febri diprediksi masih bisa dimainkan pelatih Persib, Luis Milla saat menghadapi Barito Putera.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kondisi Barito Putera Masih Memprihatinkan

Persib sendiri tak memiliki masalah kedisiplinan, karena tak satu pun pemain Maung Bandung yang terjerat skorsing akumulasi kartu kuning maupun kartu merah.

Tetapi ada empat pemain Persib yang berstatus terancam skorsing akumulasi jika kembali mendapat kartu kuning saat hadapi Barito Putera.

Mereka adalah Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan David da Silva, yang masing-masing sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Laga Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion GBLA, pada Jumat sore, 14 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini