Di Kandang Persib, Barito Putera Bakal Dipimpin Pelatih Anyar?

Di Kandang Persib, Barito Putera Bakal Dipimpin Pelatih Anyar? Barito Putera saat hadapi Persija Jakarta pada pekan sembilan Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah hampir tiga pekan sejak Dejan Antonic lengser, kursi pelatih kepala Barito Putera masih kosong dan hanya diisi caretaker.

Manajemen Barito Putera, saat ini masih bergerak mencari figur pengganti Dejan Antonic yang memutuskan mundur menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Antasari.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan proses negosiasi dengan calon pelatih anyar sudah mendekati finalisasi dan diharapkan segera diumumkan ke publik.

Yang jelas kata Hasnuryadi, pelatih anyar yang bakal gabung harus bisa cepat beradaptasi dengan memaksimalkan pemain yang ada.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, tak mungkin bagi pelatih baru Barito Putera untuk mengubah komposisi pemain karena bursa transfer paruh musim belum dibuka.

"Jadi nanti sistem kita yang sudah berjalan, biar dia (pelatih anyar) yang menyesuaikan dan menambah pola variasinya," kata Hasnuryadi dikutip dari Indosport.com, Rabu 14 September 2022.

Hasnuryadi berpesan kepada para pemain, siapapun pelatih yang dipilih, bisa bekerja sama dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya harap kalian bisa melakukan yang terbaik, saya juga akan tetap meluangkan waktu agar bisa bersama kalian di sini," ujarnya.

Baca Juga : Bank Bjb Gelar YEZ 2.0, Buka Peluang Entrepreneur Muda Raih Modal untuk Tingkatkan Bisnis

Saat ini, skuad Barito Putera dipimpin oleh caretaker atau pelatih sementara, Vitor Tinoco yang sebelumnya merupakan asisten dari Dejan Antonic.

Di pertandingan selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi tantangan berat dengan menyambangi markas Persib yang sedang sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Hingga pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023, Barito Putera saat ini berada di zona merah akibat rentetan hasil buruk.

Dari delapan laga yang sudah dijalani, baru meraih 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 6 kali kalah. Satu laga yakni menghadapi PSM Makassar ditunda karena Juku Eja ketika itu harus bermain di ajang AFC Cup 2022.

Laga Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion GBLA, pada Jumat sore, 14 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini