Hadapi Persib, Kondisi Barito Putera Masih Memprihatinkan

Hadapi Persib, Kondisi Barito Putera Masih Memprihatinkan Starting XI Barito Putera saat hadapi PSS Sleman pada pekan keempat Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Menghadapi Barito Putera, Persib cukup percaya setelah meraih kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC dan Arema FC, masing-masing dengan skor 2-1.

Dua kemenangan terakhir yang diraih Persib, menunjukkan Luis Milla mampu menghadirkan warna berbeda dalam permainan Persib.

Baca Juga : Doa Ferdiansyah untuk Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Kemenangan atas RANS dan Arema, menumbuhkan kepercayaan diri dalam benak para pemain Persib, setelah sempat mengalami masa sulit di beberapa laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lain sisi, Barito Putera, tengah mengalami masa sulit setelah melewati enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Dalam enam laga terakhir, Barito Putera menelan lima kali kekalahan dan, hanya meraih 1 poin yang diperoleh saat bermain imbang 1-1 dengan Arema di pekan 8 Liga 1.

Barito Putera sendiri terakhir kali meraih kemenangan atas Borneo FC Samarinda dengan skor 3-1 pada pekan kedua Liga 1.

Baca Juga : Dukungan Penuh Pelatih Persib untuk Skuad Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Itu merupakan satu-satunya kemenangan yang diraih Laskar Antasari dalam 8 pertandingan yang sudah dilakoni.

Seperti halnya Persib, Barito Putera juga melakukan perubahan di kursi pelatih, setelah Dejan Antonic memutuskan mundur akibat rentetan hasil minor yang didapat Laskar Antasari.

Skuad Barito Putera saat ini masih dibesut Vitor Tinoco yang berstatus sebagai caretaker atau pelatih sementara.

Laga Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion GBLA, pada Jumat sore, 14 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini