Penjualan Tiket Pertandingan 'Syarat' Nonton Persib vs Persija Sudah Dibuka, Ini Harganya

Penjualan Tiket Pertandingan 'Syarat' Nonton Persib vs Persija Sudah Dibuka, Ini Harganya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan Persib vs Barito Putera yang menjadi 'syarat' untuk bobotoh agar bisa menyaksikan laga Persib vs Persija, dipastikan sudah mulai dijual hari ini, Rabu 14 September 2022.

Dalam keterangannya, Persib menyampaikan bahwa dengan membeli tiket pertandingan Persib vs Barito Putera yang digelar di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022, membuka peluang bobotoh untuk bisa membeli tiket Persib vs Persija yang digelar di stadion yang sama, 2 Oktober mendatang.

"Pembelian tiket laga ini juga akan membuka kesempatan bagi bobotoh untuk bisa menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang," demikian keterangan yang tertulis dalam laman resmi Persib.

Baca Juga : Reky Rahayu Sempat Gugup Saat Persib Hadapi Arema, Begini Pengakuannya

Persib juga menjelaskan, untuk bisa menyaksikan laga Persib vs Barito Putera, bobotoh harus sudah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar lainnya, bobotoh berusia 18 tahun ke bawah dipastikan bisa hadir langsung di Stadion untuk mendukung Persib.

"Dengan syarat sudah melakukan vaksinasi dosis kedua dan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK), serta menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua saat penukaran e-ticket," keterangan lanjutan dari Persib.

Pembelian tiket pertandingan Persib vs Barito Putera hanya bisa dilakukan di tiga tempat yaitu Persib Apss, Persib.co.id, dan Persibstore.id.

Berikut ini daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan Persib vs Barito Putera:

- Tribun Timur: Rp 70.000,-

- Tribun Utara: Rp 70.000,-

- Tribun Selatan: Rp 70.000,-

- VIP Barat Utara: Rp 120.000,-

- VIP Barat Selatan: Rp 120.000,-

- VIP Bawah: Rp 200.000

Baca Juga : Cerita dan Kesan Luis Milla ketika Diangkut Kendaraan Taktis saat Persib Hadapi Arema

- Akulaku

- BNI

- BRI

- Credit Card (cc)

- GoPay

- Bank Mandiri (transfer)

- Bank Permata (transfer)

- Virtual Account (VA) BCA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini