Reky Rahayu Sempat Gugup Saat Persib Hadapi Arema, Begini Pengakuannya

Reky Rahayu Sempat Gugup Saat Persib Hadapi Arema, Begini Pengakuannya Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Reky Rahayu kembali mengawal gawang Persib saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022 lalu.

Tampil untuk kedua kalinya usai dipercaya menjadi starter di laga kontra RANS Nusantara, Reky Rahayu kembali membantu Persib meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Terlepas dari hasil akhir dan penampilan apik Reky Rahayu di bawah mistar, eks kiper Persija ini mengaku empat gugup saat pertandingan.

Baca Juga : Frets Butuan Absen di Laga Persib vs Barito Putera? Luis Milla Jelaskan Situasinya

Dukungan puluhan ribu Aremania yang memadati setiap tribun Stadion Kanjuruhan menjadi penyebab rasa gugup tersebut hadir. Namun beruntung Reky Rahyu bisa mengendalikannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gugup sempat ada, hanya saya coba jadikan itu motivasi. Dukungan temen-teman juga luar biasa, alhamdulillah menang dan mudah-mudahan tren positif ini berlanjut," ujar Reky Rahayu dikutip dari laman resmi Persib.

Dua kali tampil menjaga gawang Persib, dua kali juga Reky Rahayu membantu timnya meraih poin sempurna. Dari dua laga tersebut, Reky Rahayu sudah kemasukan dua gol.

Ia mengatakan, kemenangan yang diraih Persib khususnya saat menghadapi Arema adalah buah kerja keras seluruh awak tim.

Penampilan apik dan percaya diri Reky Rahayu saat menghadapi Arema juga tak lepas dari support yang diberikan rekan-rekannya.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi Borussia Dortmund, Ini Jadwalnya

"Ini berkat kerja keras semua. Saya juga dibantu oleh lini belakang, gelandang dan pemain depan. Kami pemain hanya fokus menampilkan yang terbaik, alhamdulillah bisa meraih kemenangan di laga tandang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini