Tak Sembarang Bobotoh Bisa Beli Tiket Persib vs Persija, Ini Aturan Baru Yang Diterapkan Panpel

Tak Sembarang Bobotoh Bisa Beli Tiket Persib vs Persija, Ini Aturan Baru Yang Diterapkan Panpel Pertandingan Persija vs Persib pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib vs Persija kerap menjadi salah satu pertandingan yang masuk dalam list bobotoh untuk disaksikan secara langsung di Stadion.

Animo bobotoh selalu tinggi apabila Persib berjumpa dengan Persija di kompetisi Liga 1, maupun kompetisi-kompetisi sebelumnya.

Tak terkecuali musim ini, laga Persib vs Persija yang dijadwalkan akan digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 diprediksikan akan menyebot puluhan ribu bobotoh untuk datang langsung.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi Borussia Dortmund, Ini Jadwalnya

Mengantisipasi membludaknya penonton di laga tersebut, manajemen Persib merepkan aturan baru terkait pembelian tiket Persib vs Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen akan memprioritaskan tiket pertandingan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib sepanjang Liga 1 2022.

Itu artinya, bobotoh yang menyaksikan langsung laga kandang Persib mulai dari Madura United hingga Barito Putera mempunyai kans besar untuk bisa menyaksikan laga Persib vs Persija.

"Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebaba, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir," tulis keterangan Persib dalam rilisnya.

Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, tiket Persib vs Persija juga hanya bisa didapat atau dibeli melalui PersibApss, Persib.co.id, dan Persibstore.id.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya manajemen untuk menghilangkan penyebaran tiket palsu yang sempat terjadi belakang ini.

"Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan bobotoh," imbuh keterangan Persib.

Aturan baru yang diterapkan oleh Panpel Persib sepertinya tak hanya berlaku melawan Persija saja.

Baca Juga : Menolak Disebut Pahlawan, David Da Silva Sebut Tiga Nama Rekan Satu Timnya

Menurut laman resmi Persib, aturan tersebut akan kembali diterapkan pada laga Persib dengan kategori 'Big Match'.

"Jika masuk pada kategori big match seperti melawan Persija, panpel akan memberlakukan aturan yang sebelumnya telah ditentukan agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga," pungkas keterangan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini