Bukan Urusan Cetak Gol, Dua Kondisi Ini Membuat David Da Silva Semringah

Bukan Urusan Cetak Gol, Dua Kondisi Ini Membuat David Da Silva Semringah Ekspresi David da Silva dan Marc Klok setelah Frets Butuan membawa Persib balik unggul atas Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib David Da Silva tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Bukan soal gol yang dicetaknya ke gawang Arema atau 8 gol yang dikolesinya musim ini, melainkan kondisi Persib jelang pekan ke-10 Liga 1 2022.

David Da Silva mengatakan, progres yang ditunjukan Persib usai meraih dua kemenangan beruntun kontra RANS Nusantara dan Arema FC membuat mood-nya meningkat.

Baca Juga : Tak Ada Febri Hariyadi di Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Ia berharap, tren positif yang didapat oleh Persib pada pekan 8 dan 9 Liga 1 2022, bisa berlanjut di pekan ke-10.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Kegembiraan lainnya yang dirasakan David Da Silva karena melihat rekan satu timnya semakin percaya diri.

Dengan demikian, pemain yagn pernah memperkuat Persebaya itu yakin Persib akan semakin berbicara banyak di kompetisi musim ini karena sudah berada di jalur yang tepat.

"Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri. Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi," ujar David Da Silva.

Ia juga memberikan pujian kepada pelatih anyar Persib Luis Milla yang sudah melakukan tugasnya secara luar biasa.

Baca Juga : David da Silva dan Daisuke Sato Terancam Skorsing saat Persib Hadapi Persija

"Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini