Matangkan Skema di Sesi Latihan, 4 Pemain Persib Berlatih Terpisah, 3 Absen

Matangkan Skema di Sesi Latihan, 4 Pemain Persib Berlatih Terpisah, 3 Absen Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Rabu 14 September 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung kembali berkeringat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Rabu 14 September 2022, pagi.

Latihan yang dipimpin oleh Luis Milla ini masuk dalam program persiapan Persib menghadapi Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022.

Persib akan menjamu Laskar Antasari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 mendatang.

Baca Juga : Karena Alasan Ini, Luis Milla Takjub Melihat Kondisi Persib Sekarang

Dalam latihan pagi tadi, yang juga dihadiri oleh bobotoh, Luis Milla meberapkan skema bermain untuk pertandingan nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat tim Persib juga dibagi ke dalam dua grup, grup pertama dihuni pemain yang menggunakan rompi, sedangkan grup lainnya tidak menggunakan rompi.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lokasi latihan, sejumlah pemain masih berlatih terpisah dengan ditemani fisioterapis tim. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian, Zalnando, dan Teja Paku Alam.

Sedangkan 3 pemain masih absen latihan lantaran sejumlah masalah. Ketiga pemain tersebut Febri Hariyadi, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani.

Di sesi akhir latihan, semua pemain mengasah sentuhan akhirnya dengam program skema serangan. Semua penjaga gawang mendapatkan porsi yang sama karena harus menahan semua bola sepakan para pemain.

Kabar Pemain Yang Absen

Diketahui sebelumnya, dua dari ketiga pemain yang absen tersebut mengalami masalah dengan kesehatannya.

Baca Juga : Ungkap Harapan Jelang Lawan Barito Putera, Umuh Juga Singgung Persib vs Persija

Febri Hariyadi dikabarkan menderita demam sejak kemarin. Sementara Erwin Ramdani mengalami fraktur pada bahu saat Persib menghadapi Arema, Ahad 11 September 2022.

Sementara Frets Butuan baru saja menikah dan absen dalam beberapa hari ke depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini