Karena Alasan Ini, Luis Milla Takjub Melihat Kondisi Persib Sekarang

Karena Alasan Ini, Luis Milla Takjub Melihat Kondisi Persib Sekarang Ekspresi Rachmat Irianto setelah Persib kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat takjub dengan keadaan tim saat ini, karena spirit yang ditunjukkan para pemain dalam dua laga terakhir.

Menurut Luis Milla, spirit para pemain Persib sukses mengantarkan Maung Bandung kembali ke arah yang benar setelah meraih dua kemenangan secara beruntun.

Spirit positif tersebut dikatakan Luis Milla bukan hanya ditunjukkan 11 pemain yang turun sejak menit awal saja, melainkan meliputi para pemain pengganti.

Baca Juga : Tak Ada Febri Hariyadi di Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Yang mana spirit positif tersebut mampu mempertahankan skema timnya, meski mengalami perubahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terutama di laga kontra Arema FC, pelatih asal Spanyol itu menilai spirit para pemain pengganti mampu meningkatkan grafik permainan tim.

Apalagi para pemain pengganti yang masuk di laga kontra Singo Edan memiliki kreativitas tinggi demi meraih kemenangan.

"Kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua laga ke belakang saya suka dengan penampilan pemain," ucap eks pelatih Real Zaragoza tersebut pada Selasa, 13 September 2022.

Baca Juga : Ini Menu Latihan yang Diberikan Luis Milla kepada Skuad Persib Sore Tadi

"Bukan hanya 11 pemain inti, tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua seperti Erwin, Dedi, Beckham, mereka itu pemain penting untuk membantu tim memenangi pertandingan," ujarnya.

Luis Milla berharap spirit ini tetap terjaga hingga Persib mengejar targetnya di musim ini. Terlebih spirit tersebut menjadi modal utama timnya demi meraih poin sempurna di laga selanjutnya.

"Saya ingin spirit ini terus terjaga, karena ini tim yang besar dan semua harus bersama-sama mengejar target yang dibidik. Semua pemain adalah pemain yang penting." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini