Doa Ferdiansyah untuk Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Doa Ferdiansyah untuk Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-20 yang digelar pada bulan ini. Perjuangan Timnas Indonesia U-20 akan diawali pada hari ini, Rabu, 14 September 2022 menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Perjuangan Indonesia U-20 terbilang berat karena Timor Leste memiki sejumlah pemain berkualitas. Maka dari itu sangat dibutuhkan dukungan penuh dari seluruh warga Indonesia agar Kakang Rudianto cs bisa melewati laga perdananya dengan kemenangan.

Dukungan juga disampaikan oleh pemain Persib, Ferdiansyah Cecep kepada pasukan Indonesia U-20. Ia mendoakan agar Garuda Nusantara dapat meraih kemenangan di laga perdana ini.

Baca Juga : Sang Ayah Ceritakan Apa Yang Dilakukan Beckham dan Zola Sebelum dan Setelah Laga Arema vs Persib

"Ya yang masih ada di Timnas sih semoga besok (hari ini) pertandingan perdana di AFC semoga dapat hasil terbaik aja sih." ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Selasa, 13 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdiansyah merupakan salah satu pemain Indonesia U-20 yang dicoret Shin Tae-Yong. Ia tak sendirian, terdapat sejumlah pemain lainnya yang dipulangkan Shin untuk kembali ke klubnya masing-masing.

Pencoretan Ferdiansyah oleh Shin Tae-yong cukup mengejutkan. Pasalnya Ferdianysah merupakan sosok penting skuad Indonesia U-19 di gelaran Piala AFF U-19 2022.

Lebih mengejutkannya lagi, Ferdianysah selalu turun sebagai starter dalam tiga laga Indonesia U-19 pada fase grup. Ia juga berperan sebagai motor serangan yang sanggup mendistribusikan bola dengan baik.

Ia memiliki target untuk kembali mendapatkan pemanggilan dari Indonesia U-20 Terlebih dalam beberapa bulan ke depan, akan ada agenda pemusatan latihan untuk Indonesia U-20.

Baca Juga : Frets Butuan Absen di Laga Persib vs Barito Putera? Luis Milla Jelaskan Situasinya

"Iya, katanya sih ada TC lagi Oktober," tutup Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini