Aksi Terpuji dan Kepedulian Frontline Boys Club untuk Persib, Bobotoh, dan GBLA

Aksi Terpuji dan Kepedulian Frontline Boys Club untuk Persib, Bobotoh, dan GBLA Spanduk yang dibentangkan Frontline Boys Club pada pertandingan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu komunitas bobotoh Persib, Frontline Boys Club kembali membuat gebrakan.

Bukan soal kicauan-kicauannya di twitter yang kerap kritis atau kehadirannya di laga Arema vs Persib, hingga bersanding dengan Aremania, Frontline Boys Club menunjukan kepeduliannya pada Persib, bobotoh, dan Stadion GBLA.

Mereka melakukan kegiatan bersih-bersih mushola stadion GBLA yang dilakukan pada hari ini, Kamis 15 September 2022.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

Menurut ketua Frontline Boys Club, Khilmi Ashfahani Pamungkas, aksi sosial yang dilakukan kelompoknya merupakan hasil keputusan bersama dari kongres yang digelar belum lama ini.

"Kenapa memilih mushola GBLA, kebetulan kita kan sering yah nonton Persib ke GBLA, dilihat-lihat, mushola kurang nyaman dipakai, apalagi bobotoh ini cukup banyak untuk menggunakan mushola tersebut," ungkap Khilmi saat berbincang dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kamis 15 September 2022.

Karena hal tersebut, Khilmi dan kawan-kawan Frontline Boys Club berinisiatif membuat mushola stadion GBLA nyaman untuk digunakan bobotoh atau siapapun yang berkunjung ke stadion.

"Jadi kita inisiatif bersama teman-teman Frontline untuk merenovasi dan membuat nyaman aja sih intinya, agar salah satu fasilitas yang ada di GBLA bisa di gunakan secara maksimal salah satunya mushola ini, yang ada di tribun J," ungkap Khilmi.


Aksi sosial yang dilakukan oleh penghuni sayap kiri tribun timur inipun dilakukan secara mandiri alias tidak melibatkan sponsor.

Khilmi Ashfahani Pamungkas menjelaskan, semua hal yang diperlukan untuk mendandani mushola GBLA dihasilkan melalui udunan rekan-rekan Frontline Boys Club.

"Arena yang dibenahi bagian dalam mushola, membersihkan tempat wudhu dan arena bagian mushola. termasuk penggantian karpet area dalam mushola," paparnya.

Baca Juga : Ferdiansyah Siap Curi Perhatian Luis Milla

Tak hanya kegiatan sosial yang bersifat umum, Frontline Boys Club pun berencana akan menggelar kajian dalam waktu dekat ini.

"Doakan ya, Kang," kata Khilmi.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini