Persib Optimis Lanjutkan Tren Positif Tanpa Memandang Sebelah Mata Barito Putera

Persib Optimis Lanjutkan Tren Positif Tanpa Memandang Sebelah Mata Barito Putera Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas tak ingin memandang sebelah mata tim PS Barito Putera yang akan menjadi lawan tandingnya di pekan ke 10 Liga 1 2022/2023.

Meski saat ini PS Barito Putera berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan menempati posisi 17, Luis Milla menilai Laskar Antasari memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan.

Lini tengah PS Barito Putera dinilai Luis Milla menjadi sektor paling kuat untuk memainkan skema. Tim asal Kalimantan Selatan itu dihuni sejumlah pemain berkualitas dan sempat berseragam Timnas Indonesia.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Barito Putera Perbaharui Kontrak Renan Silva

"Bagi kami ini pertandingan yang penting dan saya menaruh respek untuk Barito Putera. Saya rasa memang mereka saat ini sedang dilanda masalah, tapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas terutama di lini tengah," ujar eks pemain FC Barcelona itu pada Kamis, 15 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setidaknya Luis Milla cukup mengenali gaya permainan PS Barito Putera karena ada sejumlah mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia. Mereka ialah Lutfi Kamal, Bayu Pradana, dan Rizky Pora.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan keberadaan 3 pemain tersebut, tentu akan membuat gaya permainan PS Barito Putera lebih berwarna. Namun ia yakin, dengan persiapan yang dilakukan anak asuhnya dapat memberikan dampak baik demi meraih kemenangan.

"Lutfi (Kamal), Bayu Pradana dan Rizky (Pora). Mereka merupakan tim yang sangat bagus tapi kami ingin memainkan laga dengan baik dan meningkatkan performa kami," kata Luis Milla.

Disinggung soal targer di laga tersebut, Luis Milla mengakui bahwa Persib menargetkan untuk melanjutkan tren positif yang sudah didapat sebelumnya dan mempertahankan permainan terbaik dari anak asuhnya.

"Setelah dua kemenangan, kami ingin melanjutkan itu, baik dari penampilan maupun hasil," imbuhnya.

Luis Milla juga berharap Bobotoh bisa datang kes stadion dan memberikan dukungan terbaik agar Persib meraih kemenangan.

Baca Juga : Tanggapan Luis Milla Soal Dua Pemain Persib Yang Dipanggil Indonesia U-20

"Kami juga tentunya perlu dukungan di stadion dari Bobotoh. Bagi saya besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib, sama pentingnya seperti menghadapi Persija dan tim-tim lainnya. Besok kami harus mendapat tiga poin dan kami perlu dukungan dari suporter," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini