Caretaker Barito Putera Klaim Kantongi Titik Lemah Persib

Caretaker Barito Putera Klaim Kantongi Titik Lemah Persib Vitor Tinoco. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara PS Barito Putera, Vitor Tinoco sudah memahami permainan tim Persib yang kini dibesut Luis Milla Aspas.

Menurut Vitor Tinoco, permainan Persib di era Luis Milla lebih bervariatif, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Meski lebih bervariatif, Vitor Tinoco menilai Persib tetap memiliki kekurangan.

Baca Juga : Tempat Penukaran Tiket Persib vs Barito Putera Berubah, Ini Lokasi Terbarunya

Namun ia tak bisa menjabarkan kekurangan tim Maung Bandung karena hal itu merupakan skema yang akan diterapkan tim Laskar Antasari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, pelatih asal Brasil tersebut sudah menerapkan latihan yang dikonsentrasikan menyasar titik terlemah Persib.

Bahkan latihan spesifik tersebut digelar selama dua hari, guna mencuri poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

"Ya masih kita lihat kekuatan dari Persib, kita coba liat dan tak melihat Persib main, kita lihat bagaimana dan kekurangan Persib, jadi ya kita latihan ini dua hari latihan spesifik," ujar pelatih fisik tim PS Barito Putera tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 15 September 2022.

Vitor juga sudah mengetahui bahwa kondisi Persib dalam kondisi pincang karena kehilangan 3 pemainnya karena sejumlah alasan. Namun Vitor melihat hal itu bukan menjadi suatu keuntungan bagi PS Barito Putera, karena Persib memiliki kedalaman skuat yang baik.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

"Kita tahu materi pemain Persib bagus jadi oke kalau Persib tak bisa pakai tapi ada pemain lain yang bisa main bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini