Tempat Penukaran Tiket Persib vs Barito Putera Berubah, Ini Lokasi Terbarunya

Tempat Penukaran Tiket Persib vs Barito Putera Berubah, Ini Lokasi Terbarunya (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Persib mengubah lokasi tempat penukaran tiket Persib vs Barito Putera. Ada tiga lokasi baru yang nantinya akan digunakan untuk menukarkan e-tiket menjadi tiket gelang.

Sebelumnya, lokasi penukaran tiket Persib dilakukan di Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Jalan A.H. Nasution No. 22, Ujungberung, Kota Bandung dan Progresif Jalan Soekarno Hatta.

Namun saat ini, ada tiga lokasi baru yang digunakan oleh Panpel Persib yaitu Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Jalan Bangka No. 2, Kota Bandung, Pussenif PPI Jalan Cisokan No. 2 Kota Bandung, dan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Jalan Gatot Soebroto No. 97 Kota Bandung.

Baca Juga : Di Kandang Persib, Barito Putera Bakal Dipimpin Pelatih Anyar?

Penjualan tiket Persib vs Barito Putera yang berjumlah 26 ribu sudah mulai dibuka pada hari Rabu 14 September 2022 kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiket pertandingan ini merupakan syarat agar bobotoh bisa menyaksikan laga Persib vs Persija. Itu artinya, dengan bobotoh membeli tiket pertandingan Persib vs Barito Putera, maka akan diprioritaskan saat membeli tiket Persib vs Persija.

"Pembelian tiket laga ini juga akan membuka kesempatan bagi bobotoh untuk bisa menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang," demikian keterangan yang tertulis dalam laman resmi Persib.

Persib juga menjelaskan, untuk bisa menyaksikan laga Persib vs Barito Putera, bobotoh harus sudah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster.

Kabar lainnya, bobotoh berusia 18 tahun ke bawah dipastikan bisa hadir langsung di Stadion untuk mendukung Persib.

Baca Juga : Direktur Persib Berharap Suatu Saat Jakmania Bisa Datang ke Bandung

"Dengan syarat sudah melakukan vaksinasi dosis kedua dan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK), serta menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua saat penukaran e-ticket," keterangan lanjutan dari Persib.

Pembelian tiket pertandingan Persib vs Barito Putera hanya bisa dilakukan di tiga tempat yaitu Persib Apss, Persib.co.id, dan Persibstore.id.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini