Meski Menang Dua Kali Beruntun, Pencapaian Persib Dinilai Belum Sempurna, Ini Alasannya

Meski Menang Dua Kali Beruntun, Pencapaian Persib Dinilai Belum Sempurna, Ini Alasannya Skuad persib menjalani sesi latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung di bawah asuhan pelatih barunya, Luis Milla berhasil sapu bersih dua pertandingan terakhir melawan RANS Nusantara dan Arema FC.

Persib meraih kemenangan atas RANS Nusantara dan Arema dengan skor yang sama 2-1.

Meski berhasil meraih 6 poin dari dua pertandingan, pemain Persib, Zalnando menilai pencapaian timnya tersebut belum sempurna. Hal tersebut dikerenakan Persib masih kebobolan dalam dua laga tersebut.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kondisi Barito Putera Masih Memprihatinkan

Zalnando menargetkan Persib menang dan nirbobol dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Target tersebut akan berusaha diwujudkan saat Persib berjumpa Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022, besok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dua kemenangan kemarin kan belum bisa clean sheet, target kami pemain bisa menang dan clean sheet," ujar Zalnando dikutip dari laman resmi Persib.

Mendapat Tugas Baru dari Luis Milla

Dalam dua pertandingan yang berakhir dengan kemenangan tersebut, Zalnando mendapat tugas baru dari pelatih Lusi Milla.

Dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, pemilik nomor punggung 27 ini kini berperan sebagai wing back.

Meski harus bermain dengan posisi barunya, Zalnando mengaku tidak mempermasalahkan dan tetap nyaman.

Baca Juga : Reky Rahayu Sempat Gugup Saat Persib Hadapi Arema, Begini Pengakuannya

Ia mengatakan siap tampil di posisi manapun, termasuk menjadi penyerang sayap kiri seperti musim lalu dan berhasil mencetak dua gol.

"Sama saja kalau menurut saya. Kalau saya sih nyaman dengan posisi baru ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini