Tiga Hal Yang Harus Diperhatikan Persib Saat Jumpa Barito Putera Menurut Rachmat Irianto

Tiga Hal Yang Harus Diperhatikan Persib Saat Jumpa Barito Putera Menurut Rachmat Irianto Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kedatangan tamu asal Kalimantan Selatan yaitu Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022. Kedua tim akan saling adu kekuatan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022.

Pemain belakang Persib Rachmat Irianto mengatakan, ada tiga hal yang perlu diperhatikan timnya saat menghadapi Laskar Antasari, besok.

Selain fokus dan kerja keras, Persib tidak boleh meremehkan tim lawan. Barito Putera saat ini menduduki posisi 17 klasemen sementara dengan raih 4 poin.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan 10 Liga 1 2022-2023

Sementara Persib berada di posisi 8 dengan 13 poin hasil dari 9 kali tanding, 4 kali menang, 1 kali seri, dan 4 kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti pertandingan sebelumnya, kami harus fokus dan tentunya lebih kerja keras. Yang terpenting tidak menganggap enteng lawan," kata Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi Persib.

Menghadapi Barito Putera, pemain yang akrab disapa Rian ini mempunyai motivasi berlipat. Hal tersebut tak lepas dari dua kemenangan beruntun melawan RANS Nusantara dan Arema FC.

Rachmat Irianto berharap, tren positif Persib bisa berlanjut saat tampil di hadapan bobotoh.

"Kami sangat termotivasi dan akan berjuang untuk melanjutkan tern kemenangan," pungkasnya.

Bersih Kartu Kuning

Meski sering tampil sebagai bek tengah dalam 9 pertandingan yang dilakoninya, Rachmat Irianto masih bersih dari hukuman kartu kuning.

Rian saat ini sudah mengoleksi 810 menit pertandingan dan belum tergantikan di posisi starter Persib Bandung.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste

Selain besih dari kartu kuning, Rachmat Irianto memperpanjang daftar kapten tim Persib musim ini.

Ia dipercaya memimpin rekan-rekannya di lapangan semenjak laga melawan RANS Nusantara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini