Cetak Gol Pamungkas ke Gawang Barito, Henhen Herdiana Persembahkan Sebagai Kado Buah Hatinya

Cetak Gol Pamungkas ke Gawang Barito, Henhen Herdiana Persembahkan Sebagai Kado Buah Hatinya Henhen Herdiana bersama dua jagoan ciliknya/@henhenherdianan12.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai sayap kanan kualitas jempolan di laga kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 16 September 2022.

Selain bermain lugas baik membantu penyerangan dan bertahan, Henhen Herdiana juga sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68, yang mana gol tersebut menjadi penutup pesta gol Persib ke gawang PS Barito Putera.

Ini merupakan gol perdana Henhen Herdiana untuk Persib di musim ini. Ia mengaku gol tersebut patut disyukuri karena akhirnya doa Henhen terkabul untuk dapat mencatatkan namanya di papan skor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ungkapan Manuel Cascallana Usai Lakoni Debut Kandang Bersama Persib dan Berjumpa Bobotoh

Namun menurut pemain yang kerap disapa 'Si Bondu' itu menjelaskan gol tersebut tak lepas dari dukungan rekan setimnya yang selalu memotivasi Henhen setiap mendapatkan kesempatan.

"Ya Henhen mensyukuri apa yang jadi keinginan, Allah kabulkan berkat kerja keras tim bukan karena Henhen cetak gol tapi karena tim kita kompak, bisa bermain, komunikasi berjalan, main bola itu benar benar bermain bola," ucap pemain bernomor punggung 12 itu saat ditemui usai pertandingan, Jumat, 16 September 2022.

Ia menambahkan gol ini dipersembahkan untuk putra pertamanya bernama Uwais Abdulrahman yang tengah berulang tahun di hari itu.

Baca Juga: Luis Milla Komentari Penampilan Persib yang Jomplang Kala Kontra Barito: Kami Bermain Dalam Dua Wajah

Henhen berharap gol tersebut menjadi kado teristimewa untuk putra pertamanya di hari ulang tahunnya yang ke 3 tahun.

“Anak yang lagi ulang tahun. Yang ketiga tahun, anak pertama." tutup Henhen.

Seperti diketahui Henhen Herdiana menikahi Tiffany Thalib pada tahun 2018 dan sudah dikaruniai dua orang buah hati Wais Abdulrahman dan Syauqi Abdulrahman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini